Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Braya Sikat TCK FC

KUNINGAN (MASS)- Braya FC yang yang merupakan  klub sepakbola alumni Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash kembali melakukan silaturhami.

Kali ini lawannya adalah tim yang sedang menanjak penampilannya setelah dibeberapa pertandingan sebelumnya selalu menampilkan permainan menjanjikan, adalah TCK alias Taman Ciharendong Kencana FC yang menjadi lawan tangguh Braya FC.

Tim yang dihuni oleh banyak pemain muda menjanjikan di padu dengan pemain senior membuat TCK FC digadang-gadang bisa merusak dominasi tim-tim kuat di Kabupaten Kuningan,

Komposisis TKC FC sendiri masih diisi oleh para pemain yang biasa menghuni line up mereka. Terlihat Torik, Diki, Babu, Restu, Wisnu, Paim, Erik, Yadi Dede Listanto, Yanto dan Ari.

Braya FC sendiri terlihat pincang mereka hanya menampilkan beberapa pemain seadanya seperti, Yana, Tebe, Diara, Zein, Faishal, Erwin, Toghe, Arafat, Ricko dan Mamat.

Sebagai tim yang banyak mengandalkan penguasaan bola TKC FC menggunakan formasi 4-4-3, dengan menempatkan 4 gelandang untuk menguasai lini tengah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hal ini berbading terbalik dengan Braya FC, yang lebih banyak menggunakan serangan balik Braya FC menggunakan formasi 4-2-4 saat menyerang dan 4-4-2 saat bertahan.

Keasyikan menyerang gawang TKC FC di bobol 4 kali oleh Braya FC masing-masing oleh Diara, Ricko dan Arapat dua gol, 4 gol tersebut hanya mampu di balas oleh Yadi dibabak Pertama hingga skor 4-1.

Babak kedua tambah seru ketika pemain penggant TKC FC Avit dan Ari membobol Braya FC hanya dalam waktu 10 menit. Hal tersebut  membuat semangat TKC FC bertambah berkali lipat hingga terus mendominasi jalannya pertandingan.

Tapi sayang seribu kali sayang Ricko membunuh asa tersebut dengan menyarangkan gol ke 5 Braya FC ke gawang TKC FC.

Hingga pluit babak kedua dibungikan skor pun tidak berubah 5-3 untuk kemenangan Braya FC, 7 pertandingan terakhir Braya FC hanya kalah 2 kali sisanya adalah kemenangan.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Advertisement