Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tim Posko Kesehatan Kodim Sisir Warga yang Belum Divaksin

KUNINGAN (MASS)- Jumlah warga yang divaksin masih belum mecapai target yang diingikan . Untuk itu Posko Kesehatan Kodim 0615/Kuningan dan Tim Relawan Vaksinasi melakukan vaksinasi dri rumah ke rumah.

Kegiatan ini dilakukan di wilayah Koramil 1503/Ciniru. Pelaksaanan ini untuk mewujudkan penanganan pandemi Covid-19.

Giat vaksinasi door to door (rumah ke rumah) dari muai  dosis 1 dan 2 dilakukan Minggu (21/11/21) pagi. Adapun lokasinya  di Desa Cipedes Kecamatan Ciniru.

Vaksin yang diberikan terhadap warga setempat ialah vaksin Sinovac dengan melibatkan Babinsa Cipedes. Warga sendiri sangat antusias karena mereka tidak perlu repot-repot untuk divaksin.

Menurut Danramil 1503/Ciniru, Kapten Ctp Sutarno sebanyak 90 orang diberikan dosis 1 dan 8 orang mendapat dosis 2.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan antusias warga pun sangat baik. Dengan vaksin door to door, masyarakat hanya perlu menunggu petugas di rumah tanpa harus mengantri,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kegiatan vaksinasi, lanjut Danramil, harus diselenggarakan dengan gesit dan cermat, karena demi kebaikan semua warga di wilayah ini.

Sementara menurut warga, dengan berbagai aktivitas yang mereka lakukan, cara jemput bola merupakan langkah terbaik, karena warga sangat membutuhkan.

“Namanya di kampung kan harus ke sawah, kan kalau di datangi mah, di vaksin bisa ke ladang bisa. Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih,” ujar salah seorang warga.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement