Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tim Posko Kesehatan Kodim Sisir Warga yang Belum Divaksin

KUNINGAN (MASS)- Jumlah warga yang divaksin masih belum mecapai target yang diingikan . Untuk itu Posko Kesehatan Kodim 0615/Kuningan dan Tim Relawan Vaksinasi melakukan vaksinasi dri rumah ke rumah.

Kegiatan ini dilakukan di wilayah Koramil 1503/Ciniru. Pelaksaanan ini untuk mewujudkan penanganan pandemi Covid-19.

Giat vaksinasi door to door (rumah ke rumah) dari muai  dosis 1 dan 2 dilakukan Minggu (21/11/21) pagi. Adapun lokasinya  di Desa Cipedes Kecamatan Ciniru.

Vaksin yang diberikan terhadap warga setempat ialah vaksin Sinovac dengan melibatkan Babinsa Cipedes. Warga sendiri sangat antusias karena mereka tidak perlu repot-repot untuk divaksin.

Menurut Danramil 1503/Ciniru, Kapten Ctp Sutarno sebanyak 90 orang diberikan dosis 1 dan 8 orang mendapat dosis 2.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan antusias warga pun sangat baik. Dengan vaksin door to door, masyarakat hanya perlu menunggu petugas di rumah tanpa harus mengantri,” tuturnya.

Kegiatan vaksinasi, lanjut Danramil, harus diselenggarakan dengan gesit dan cermat, karena demi kebaikan semua warga di wilayah ini.

Sementara menurut warga, dengan berbagai aktivitas yang mereka lakukan, cara jemput bola merupakan langkah terbaik, karena warga sangat membutuhkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Namanya di kampung kan harus ke sawah, kan kalau di datangi mah, di vaksin bisa ke ladang bisa. Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih,” ujar salah seorang warga.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

Berita Terbaru

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement