Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Bikin Shock Seisi Ponpes, Ada Santri Gantung Diri

KUNINGAN (MASS)- Lagi-lagi kasus gantung diri terjadi di Kabupaten Kuningan. Kali terjadi di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Desa Ciawilor Kecamatan Ciawigebang pada  Sabtu (5/6/2021) pukul 15.30 WIB.

Kejadian  di ponpes yang beralamat di Dusun Manis 2 Desa Ciawilor  itu bikin shock seisi ponpes karena korbannya adalah santri bernama Oky Viardi Saputra (16).

Oky yang beralamat  di   Dusun Kliwon  RT 002/001 Desa Geresik Kecamatan Ciawigebang itu  ditemukan tergantung di lantai 3.  

Dari informasi yang dihimpun korban diketahui gantung diri  ketika Ahmad Zikar melaporkan ke  Nuriman ada santri laki-laki naik ke lantai 3 pada pukul 12.30 WIB.

Namun, hingga sore belum kembali turun, sehingga Nuriman naik keatas lantai 3 masjid tersebut dan melihat korban berdiri menghadap ke arah selatan.

Kemudian ia  menghampiri dan terlihat korban terlilit oleh seutas tali di lehernya dan tergantung di atas besi huruf “H” tulisan Al Ikhlas.

Nuriman kaget bukan kepalang dan langsung melapor kejadian tersebut kepada pengasuh pondok pesantren Al Ikhlas Desa Ciawilor.

Melihat Kejadian tersebut saksi melepaskan ikatan Tali yang terdapat dileher dan di besi dengan harapan korban dapat terselamatkan.

Lalu korban dibawa oleh pihak pengasuh ke Rumah Sakit Mitra Husada, setelah diperiksa oleh pihak medis dari rumah sakit dan unit Inafis Polres Kuningan, korban sudah meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan  ditemukan luka lebam pada leher korban ( Lebam Ikatan Tali ), dan tidak di temukan tanda-tanda atau luka kekerasan pada tubuh korban.

Jenazah orban sudah dibawa oleh pihak Desa Geresik Kecamatan Ciawigebang dan keluarga pada pukul 17.00 WIB.

“Iya kasus gantung diri,” ujar Kapolsek Ciaawigebang Kompol Yayat Hidayat.

Hingga kini kejadian yang menggegerkan itu tidak diketahui penyebabnya. Korban sendiri sudah dua hari mengikuti ujia di ponpes. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Ibunya Pulang Dari Jakarta , Santri yang Gantung Diri Dimakamkan – Kuningan Mass

  2. Pingback: Oky Korban ke Delapan yang Gantung Diri di Kuningan – Kuningan Mass

  3. Pingback: Banyak Bunuh Diri, KAMMI Tuntut Pemerintah Jangan Diam – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 10 Shafar 1443 H / 17 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏كثرة الذكر دليل على كثرة الفلاح، فمن...

Government

KUNINGAN – Pagelaran Seni Tradisional se-Kabupaten Kuningan dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH menghadiri Sidang ke-2 Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai Citanduy Tahun Anggaran 2021....

Government

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda menegaskan, vaksin covid-19 bukan untuk mengobati penyakit yang diakibatkan virus Corona, melainkan hanya untuk mencegah seseorang...

Advertisement