Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Berhasil Bangun Kantor PWI, Nunung Merasa Belum Kelar

KUNINGAN (MASS) – Ada yang menonjol di era kepemimpinan Nunung Khazanah sebagai ketua PWI Kuningan periode 2020-2023. Wartawan perempuan satu ini berhasil mendirikan kantor baru di Jl Moch Yamin Kedungarum Kuningan tanpa harus mengontrak.

“Alhamdulillah program pembangunan sekretariat PWI Kuningan sudah kami realisasikan. Tapi memang belum rampung 100%. Maka dari itu saya merasa perlu untuk melanjutkannya,” ucap Nunung.

Jumat (8/12/2023) sore di hari pendaftaran bakal calon ketua PWI, Nunung yang masih menjabat ketua mendaftarkan diri untuk mencalonkan kembali. Belum rampungnya pembangunan kantor 100%, menjadi salah satu pertimbangan yang melatarbelakanginya.

“Saya ingin melanjutkan beberapa program yang belum terselesaikan di kepengurusan sebelumnya. Seperti pembangunan sekretariat, dan membuka peluang usaha kecil-kecilan seperti kedai dan sejenisnya di sekretariat PWI,” ungkap Nunung.

Apa yang telah dan akan dilakukannya, imbuh Nunung, tiada lain sebagai wujud pengabdian pada organisasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya juga berkeinginan untuk mengaktualisasikan anggota PWI yang punya loyalitas tinggi terhadap organisasi untuk kemajuan, kedisiplinan dan keprofesionalitasan organisasi,” tekad Nunung.

Sementara, dari informasi yang diperoleh kuninganmass.com, Sabtu (9/12/2023) besok bakal ada lagi yang akan mendaftarkan diri. Bahkan karena hari terakhir pendaftaran, tim penjaringan memprediksikan, jumlah pendaftar bisa mencapai lebih dari satu orang. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Sekolah Jurnalistik “Pena Yustisia” yang merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berada di Fakultas Hukum Uniku, mengadakan pelatihan jurnalistik. Pelatihan tersebut...

Advertisement