Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Tourism

Beli 2 Gratis 1, Sangkan Park Diserbu Pengunjung

KUNINGAN (MASS)- Liburan merupakan saat yang tepat untuk berekreasi bersama keluarga dan tempatnya pun tidak harus jauh serta mahal. Sangkan Resort Aqua Park yang merupakan wahana air terbesar di wilayah III Cirebon memberikan penawaran menarik bagi pengunjung.

Wahana air yang terletak di Jalan Raya Bandorasa KM.12 Kecamatan Cilimus Kabupten Kuningan Jawa Barat ini dari tanggal 16 Desember hingga 5 Januari 2020 menawarkan promo menarik yakni beli  2  tiket gratis 1 untuk pengunjung.

“Untuk liburan kita menaikan tarif dari semula Rp65 ribu menjadi Rp85 ribu. Namun, selama masa liburan kita juga  berikan promo. Dengan hanya Rp170 ribu bisa masuk 3 orang, tentu ini lebih berhembat dari pada beli 1 Rp85 ribu,” ujar Sales Marketing Sangkan Resort Aqua Park Riki, kepada kuninganmass.com, Senin (23/12/2019).

Riki menerangkan, adanya promo ini membuat Sangkan Resort Aqua Park diserbu pengunjung. Kemarin saja  ada satu rombongan membawa 3 ribu orang. Belum pengunjung yang lainnya.

Apabila dipersentasekan kenaikan pengunjungan  lebih ari 50 persen sehingga setiap hari pengunjung membludak. Ia menyebutkan pengunjungan kebanyakan dari luar Kuningan dan mereka rombongan.

Sekadar informasi  Sangkan Resort Aqua Park memiliki fasilitas terlengkap diwilayah Ciayumajakuning. Fasilitas itu adalah Octopus Slide, Raft Slide, Body Slide, Boomerang Slide, Olympic Pool dan ada juga wahana air khusus Kiddie Pool dan Baby Pool, Rodeo.

Selain itu dilengkapi juga wahana Paintball, Hotel, Resort, serta Restaurant yang buka dalam 24 jam, dan bahkan dalam waktu dekat ini segera dibuka Mini Zoo.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Yang menjadi favorit adalah kolam  ombak. Pengunjung bisa menikmati berenang dengan ada dorongan ombak layaknya di laut,” pungkasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS)- Menyikapi adanya pemberitaan penyebaran penyakit Corona (virus covid – 19 ) yang sudah masuk ke wilayah republik Indonesia dan ditetapkan sebagai pandemik...

Tourism

KUNINGAN (MASS)- Dalam merayakan Tahun Baru Imlek,  Sangkan Resort Aqua Park menghadirkan atraksi Barongsai untuk menghibur pengunjung pada Sabtu (25/1/2020). Pertunjukan barongsai rutin dilakukan...

Education

KUNINGAN (MASS)- Tidak banyak yang mengetahui bagaimana proses perekutan anggota Paskibraka di Kabupaten Kuningan, ternyata proses perekutanya dilakukan sejak bulan Maret. Siswa yang mengikuti...

Advertisement