Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Beginilah Pesan Ketua Persit di HUT ke 75

KUNINGAN (MASS) – Kodim 0615/Kuningan menggelar acara peringatan HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana di aula Makodim JL. R.E. Martadinata No. 97 Ciporang Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Senin (5/4/2021).

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan, Ny. Ester David Nainggolan memotivasi anggotanya dalam mendukung tugas suami agar terlaksana dengan sukses.

Dirinya berharap Persit dapat terus meningkatkan kreativitas dan produktivitas dalam menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh di masa pandemi ini.

“Dan juga selalu dapat memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi anggota maupun keluarganya. Baik dalam organisasi, kehidupan rumah tangga, hingga dalam pergaulan sosial dengan masyarakat,” sambung Ny Ester.

Sementara itu, Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan mengatakan Peringatan HUT Persit ini sebagai wahana untuk mawas diri dan evaluasi atas pelaksanaan kegiatan organisasi dalam kurun waktu 1 tahun.

“Peringatan ini juga merupakan momentum dalam memperteguh tekad untuk meningkatkan kualitas darma bakti dalam upaya mewujudkan tujuan organisasi secara optimal,” tuturnya.

Dandim menambahkan, keberadaan dan kiprah Persit telah memberikan kontribusi positif bagi TNI AD khususnya Kodim 0615/Kuningan. Terutama dalam mendukung prajurit dalam mengemban tugas pokoknya.

Diterangkan, Persit telah memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi anggota TNI AD dan keluarganya.

Ia berharap semoga kedepannya selalu mampu menjadi yang terbaik dalam pembinaan keluarga.

“Karena pada keluarga yang terdidik dan sejahtera lahir batin, akan membawa kita sebagai insan yang bertaqwa,matang kepribadiannya, dan memiliki kesiapan menghadapi kehidupan yang semakin komplek dan dinamis,” imbuhnya.

Peringatan HUT yang berjalan sesuai dengan protokol kesehatan ini dihadiri oleh 100 orang. Diantaranya, Kasdim 0615/Kuningan, Mayor Inf Dedi Suhardjito.

Selanjutnya Wakil Ketua Persit KCK Kodim 0615/Kuningan, Ny Nurmalia Dedi Suhardjito, Para Perwira, dan anggota Persit Kodim 0615/Kuningan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 3 perwira Kodim 0615 Kuningan, beralih tugas. Sebagai gantinya, ada 1 perwira baru yang ditugaskan di Kuningan. Lepas dan terima...

Government

KUNINGAN (MASS)- Kelangkan minyak goreng di pasaran baik itu di pasar tradssional maupun pasar modern membuat masyarakat  menjerit. Bukan hanya konsumen tapi juga penjual...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Untuk  update  corona  Senin (7/2/2022)  kembali terjadi penambahan kasus positif covid sebanyak 30  orang, sehingga kasus positif menjadi 168 orang. Dalam tujuh ...

Education

KUNINGAN (MASS) – Akhir pekan Januari ini, puluhan mahasiswa Universitas Islam Al-Ihya (Unisa) Kuningan mengikuti bedah buku “History of The Arabs” tulisan Philip K...

Advertisement