Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Pengurus Dilantik, Priskad Uniku Diharapkan Berguna Bagi Masyarakat

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) resmi melantik Pengurus Persatuan Istri, Karyawan, dan Dosen (Priskad) Uniku Periode 2021-2026.

Acara pelantikan ini digelar Senin pagi (05/04/2021) bertempat di Gedung Student Center Iman Hidayat Uniku.

“Saya pribadi menghaturkan terima kasih atas kepercayaannya kembali untuk mengemban amanah sebagai Ketua Priskad Universitas Kuningan Periode 2021-2026,” ujar Ketua Priskad Uniku, Dr Dewi Fatmasari, MSi dalam sambutannya.

Diterangkan, mari bersama-sama menjaga dan membangun Priskad untuk lebih berkembang, saling menjaga, dan saling mengisi.  Hal ini demi terwujudnya visi dan misi Priskad.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Uniku, Dr H Didik Harjadiberharap kehadiran Priskad Uniku akan menumbuhkan dan meningkatkan rasa cinta terhadap Uniku.

“Kehadiran Priskad  merupakan wadah bagi para istri, karyawan dan dosen di lingkuningan kampus untuk mengembangkan potensi diri, berkreasi, dan terus memberikan support terhadap program-program yang ada di Uniku,” sebutnya.

Mudah-mudahan kehadiran Priskad ini akan menumbuhkan dan meningkatkan rasa cinta terhadap Uniku.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Drs Uri Syam SH MH berharap Priskad dapat mendukung kesuksesan program-program Universitas Kuningan.

Dikakatan, dalam hubungannya dengan Uniku, Priskad memiliki tugas untuk mensukseskan program-program Uniku. Yayasan Pendidikan Sang Adipati sebagai penyelenggara memberikan amanat kepada Rektor untuk membangun Uniku yang semakin berkualitas.

“Kualitas itu hanya bisa tercapai apabila para pejabat struktural bekerja sesuai tupoksi dengan didukung oleh ibu-ibu yang tergabung didalam Priskad ini,” ujarnya.

Terpisah, Ketua GOW Kuningan, Hj Rini Suijiyanti, SE MM, yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus Priskad yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada pengurus Priskad Universitas Kuningan Periode 2021-2026 yang baru saja dilantik. Mudah-mudahan kepengurusan yang baru ini semakin bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan bisa berguna untuk lingkungan khususnya di Uniku dan juga masyarakat di Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.

Selain itu, Ibu Bupati Kuningan, Hj Ika Acep Purnama, juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Priskad periode 2021-2026.

“Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ibu Dr Dewi Fatmasari, MSi yang Alhamdulillah hari ini telah resmi dilantik sebagai Ketua Priskad Periode 2021-2026,” ucapnya.

Mudah-mudahan  Ketua Priskad membawa organisasi Priskad ini mampu menciptakan terobosan-terobosan baru yang berguna bagi masyarakat di Kabupaten Kuningan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Kasus penganiayaan istri siri oleh PNS berinisial D yang bekerja di lingkup Pemkab Kuningan, seolah membuka tabir kalau selama ini para ASN...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Sesuai janji pihak Satreskrim Polres Kuningan akhirnya memberikan keterangan kepada wartawan terkait kasus penganiayaan PNS kepada istri sirinya. Dari keterangan Kasat Reskrim...

Education

KUNINGAN (MASS) – Dharma Wanita Persatuan SMA, SMK, SLB Kabupaten Kuningan, Jumat (23/4/2021) memberikan bansos kepada pasukan kuning yang berada di bawah naungan Dinas...

Religious

KUNINGAN (MASS) – BismillahirrohmanirrohimDoa Hari ke-11 Puasa Ramadhan اَللَّهُمَّ حَبِّبْ إِلَيَّ فِيْهِ الْإِحْسَانَ وَ كَرِّهْ إِلَيَّ فِيْهِ الْفُسُوْقَ وَ الْعِصْيَانَ وَ حَرِّمْ عَلَيَّ فِيْهِ...

Advertisement