Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Beginilah Maulid Nabi di Alam Asri

KUNINGAN (MASS)-
Sempat diguyur hujan pada siang sampai sore hari, namun tidak menyurutkan semangat warga perumahan alam asri untuk tetap menyukseskan Peringatan Hari Besar Islam ini.
Bertempat di Masjid Al-Ashri komplek perumahan alam asri kuningan ini, acara yang dimulai selepas shalat Isya berjamaah dengan diawali beberapa senandung sholawat Nabi diiringi alunan rebana dari santri Rumah Qur’an Kuningan dan kolaborasi anak anak dari TPA Al-Ashri tersebut.
Nuansa islami yang begitu berkesan sangat terasa pada malam hari tadi.
Lanjut pada acara inti tausiyah oleh K.H ENJAM J. RIDWANULHAKIM dari windusengkahan dengan tema “Mapai sare’at, ngudag Ma’ripat” ini pun sangat terasa berkesan bagi jamaah yang menghadiri acara gelaran peringatan tersebut.
“Mudah mudahan dengan kita mengingat dan memperingati Maulid Nabi ini, semakin kuat pula kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW dan bisa jadi ajang lebih mempererat lagi tali ukhuwah sesama muslim” tegas Eman Sulaeman ketua DKM AL-ASHRI kepada redaksi.
Semoga kesadaran warga tentang pentingnya peringatan hari besar islam ini bisa terus berlanjut dan turun temurun kepada generasi generasi muda islam khususnya di komplek perumahan alam asri, umumnya lagi seluruh generasi muda kaum muslimin dimanapun berada.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement