Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Bawa Bantuan, Alumni SMP Cilimus 79 Berangkatkan 4 Mobil Ke Cianjur

KUNINGAN (MASS) – Alumni SMPN 1 Cilimus angkatan 1979, memberangkatkan 4 mobil (3 rombongan alumni plus 1 mobil siaga Desa Caracas Kecamatan Cilimus) ke Kabupaten Cianjur.

Rombongan yang berangkat pada Minggu (4/12/2022) malam kemarin itu, bertujuan menyalurkan bantuan untuk warga yang terkena korban gempa disana.

Salah satu alumni, Hj Nining Kurnia menyebut bantuan yang disalurkan adalah sumbangan dari alumni dan ada juga dari luar alumni angkatan 79. Yang diberikan kepada korban, berupa uang, beras, tenda, tikar, obat-obatan, gula serta aneka makanan.

“Alhamdulillah amanah sudah disampaikan ke yang berhak. Jadi kita datang langsung ke tenda-tenda pengungsi,” sebut Hj Nining.

Dikatakannya, gerakan ini nerupakan ide dari salah satu alumni, H Tedi. Dan di lokasi penyaluran, ada oranh BTN Panawuan yang bersedia mengantar ke lokasi-lokasi pengungsian.

“Terima kasih kepada semua yang sudah memberikan kepercayaan pada alumni SMP79,” tuturnya.

Adapun, di lokasi pasca gempa, bantuan disalurkan ke 5 desa. Mulai dari Desa Pakuon, Cibeureum, Sukaresmi dan Pataruman (Kecamatan Sukaresmi). Bantuan juga diberikan ke wilayah Desa Padaluyu Kecamatan Cugenang. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 30 kampus baik perguruan tinggi negri atau swasta, datang ke SMAN 1 Ciawigebang (Smanci) untuk mensosialisikan kampusnya baru-baru ini. Perwakilan...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan di perempatan Juwita (Menghubungkan Kantor Pos – Cigugur, serta dari kota ke Jalan Pramuka) terekam CCTV. Insiden tersebut, ternyata...

Headline

CIDAHU (MASS) – Mobil jenis jeep yang biasa terparkir di Hotel Purnama (milik Bupati Kuningan H Acep Purnama), nampak ringsek bagian ban depannya, Sabtu...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPR RI Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Banjar) Drs H M Nurdin MM politisi F-PDIP asal Kabupaten Kuningan menyalurkan...

Advertisement