Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Baru 9 Bulan, Percetakan Miracle Printing Banyak Diburu

KUNINGAN (MASS) – Meski baru dibuka 9 bulan yang lalu, percetakan Miracle Printing sudah banyak diburu, terlebih oleh para Caleg. Hal itu wajar, disamping memberikan diskon pada masa pemilu, juga memberikan kualitas yang bagus dengan pengerjaan yang cepat.

Percetakan yang beralamat di Jalan Raya Ciharendong No 275B Kelurahan Cigintung Kuningan melayani pembuatan banner, spanduk, baligho, sticker vinil, roll banner, x banner dan cetakan digital printing lainnya.

“Dalam masa pemilu ini, kami menyediakan promo potongan harga sebesar 20% untuk para Caleg. Hingga saat ini, sudah banyak Caleg yang mempercayai kami. Selain Caleg, banyak juga dari instansi dan perusahaan yang telah mempercayai kami dalam pencetakan banner atau spanduk,” ujar pengelola, Udin Nasrudin, Selasa (19/3/2019).

Dalam menjaga dan memuaskan pelanggan, lanjut Udin, percetakan Miracle Printing mempunyai komitmen untuk menjaga kualitas dengan pengerjaan yang cepat dan tepat.

“Kelebihan kami adalah kualitas selalu diutamakan dengan kecepatan dan ketepatan waktu dalam menyelesaikan pekerjaan,” terang pria yang sudah berkecimpung didunia percetakan sejak tahun 2004 itu.

Menurutnya, meskipun baru seumur jagung, Miracle Printing bisa bersaing dengan percetakan lainnya. Kepercayaan masyarakat kepada Miracle Printing dibuktikan dengan banjirnya orderan pada bulan September hingga Januari 2019.

“Insya allah kualitas bisa bersaing dengan percetakan lainnya. Dengan pengalaman yang saya miliki sejak 2004, Insya Allah bisa memuaskan pelanggan. Bahkan dibulan September-Januari, sehari bisa memproduksi 2000 meter persegi. Terima kasih kepada pelanggan yang mempercayai kami,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain itu, bagi para pelanggan yang ingin mencetak namun tidak ada waktu untuk datang ke percetakan, Miracle Printing menerima pesanan lewat SMS/WA/Telepon atau email dengan ongkos kirim ditanggung oleh pemesan. (ali)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) –  Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) melebarkan sayap dengan mendirikan swalayan atau minimarket. Bukan hanya minimarket tapi juga percetakan yang diberi...

Politics

KUNINGAN (Mass) – Baliho bergambar H Dudy Pamuji SE MSi yang dipasang di seberang pabrik air minum dalam kemasan Bandorasa dipertanyakan. Terutama oleh Relawan...

Advertisement