Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Baru 6 Bulan Tapi Sudah Bertabur Prestasi

KUNINGAN (MASS) – Selvy Rian Oktaviani adalah  dara belia yang baru menginjak usia 15 tahun. Ia  lahir  di Kuningan pada 16 Oktober 2004. Meski masih muda tapi ia salah satu siswa yang berprestasi dalam dunia modeling. Padahal baru menggeluti 6 bulan lalu.

Kepada kuninganmass.co,  Selvy  menuturkan pengalamannya sejak menggeluti dunia modeling. Dari awalnya coba-coba, hingga kini menginjak 6 bulan sudah banyak raihan prestasi didapat baik di tingkat Kabupaten hingga Provinsi.

Baru-baru ini berhasil meraih Thropy Gubernur atas prestasinya sebagai The Winners Road To Star 2019 Star Show Model se-Jawa Barat di Bandung dan banyak lagi prestasi lainnya.

“Awalnya aku tidak pernah bercita-cita jadi model, iseng doang kok. Terus ditawari masuk sanggar model, berlatih disitu bareng teman-teman. Ternyata asyik dan menyenangkan. Banyak yang dipelajari terutama soal kepribadian dan disiplin. Percaya diri mengikuti berbagai kompetisi model dan akhirnya sering juara. Alhamdulillah banget,” tutur Selvy di tengah kegiatannya berlatih di sanggar model AM Entertainment Kuningan.

Dan beberapa prestasi yang sudah Selvy raih diantaranya, The Winners Road To Star 2019 Star Show Model Jabar 2019, Best Of The Best Pemilihan Putra-Putri Ramadhan 2019, Juara Harapan 1 Casual TopModel Competition 2019.

Lalu, The Best Performance Casual Modeling Competition 2019, Juara The Best Model Pekan Raya Kuningan 2019, Juara 2 Kuningan Model Competition 2019, Juara 1 Busana Muslim Ramadhan 2019, Favorit Social Media Top Model Competition 2019, The Best Fotogenic Model Grand Cordela Hotel Kuningan 2019 dan lain-lain.

Dukungan orang tua tentu saja sangat berarti bagi remaja yang bercita-cita ingin menjadi dokter ini. Siswi kelas IX SMP Ngeri 4 Kuningan ini mengungkapkan, orang tuanya sangat mendukung penuh langkahnya di modeling, bahkan ikut serta menemani diberbagai kegiatan latihan, lomba, job photoshoot atau fashion show.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kebetulan Mama support banget, ikut mikirin segala kebutuhan penunjang di modeling mulai dari baju, make up, ngatur jadwal dan hal lainnya. Senang kalau mama ikut nemenin, kadang-kadang kalau kecapean atau tidak enak mood, bisa bercanda-canda sama mama. Jadi enjoy deh,” lanjut anak pertama dari tiga bersaudara pasangan  Rian Aprianto dan  Elah Nurlaelah.

Untuk mengikuti kegiatan modeling, ada beberapa hal yang menurut Selvy harus diperhatikan terutama pendidikan, Selvy selalu mengutamakan kegiatan sekolah dan memilih urusan modeling diluar jam belajar.

“Urusan sekolah itu yang utama.Selebihnya kita harus pintar-pintar membagi waktu, menjaga kesehatan, memperhatikan makanan dan istirahat yang cukup,” ungkap dara yang tinggal di Desa Taraju Kec. Sindangagung Kuningan ini. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement