Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Banyak PNS yang Selingkuh, Bupati: Saya Tunggu Laporan

KUNINGAN (MASS) – Kasus perselingkungan di kalangan pegawai yang ada di lingkup Pemkab Kuningan selalu terjadi. Ada yang diselesikan secara kekeluargaan, tidak sedikit yang memilih untuk berpisah.

Akhirnya-akhirnya di salah satu SKPD dihebohkan dengan perselingkuhan antara pegawai. Kasus ini heboh karena salah satu pasangan yang dikhianati “ngamuk”.

Meski sudah heboh namun setelah kuninganmass.com cek pihak terkait ternyata laporan belum masuk. Namun, hal itu sudah bukan kabar burung lagi dan banyak pegawai jengah dengan sikap yang selingkuh sehingga meminta mereka disanksi.

Ada dugaan permasalahaan ini ingin diselesaikan secara kekeluargaan karena kalau diperoses secara aturan pelaku bakal terkena sanksi.

“Kalau dengar mah ada tapi kan kita menunggu laporan resminya,” ujar  Kepala BKPSDM Kuningan Drs Nurahim MSi  melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian Pembina dan Penilaian Kinerja Aparatur Hartanto SH MSi, Jumat (7/8/2020).

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama, awalnya ketika dikonfirmasi tidak memberikan komentar. Orang nomor satu itu hanya menjawab “no coment”.

Namun ketika didesak bahwa yang berselingkuh itu banyak yang mempunyai jabatan, bupati mengaku, pihaknya  akan melakukan tindakan setelah ada laporan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kita harus menunggu laporan dari istrinya atau suaminya terkait perselingkuhan itu,” jelas Acep.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement