Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Banyak Keluhan Dari Warga, Mobil Dilarang Masuk ke Bumi Pelangi

KUNINGAN (MASS)- Sejak dibukanya objek wisata Bumi Pelangi di Blok Oro-oro Desa Babakanmulya Kecamatan Jalaksana aktivitas lalu lintas semakin padat. Puncaknya pada Sabtu (22/12/2018) dimana macet terjadi disepanjang jalan menuju ke lokasi tersebut.

Bukan hanya polisi yang dibuat ekstra kerja keras, tapi warga sekitar tidak bisa kemana-mana, karena jalanan macet. Padahal sebelumnya warga hidup nyaman dan tenang.

Kondisi ini membuat banyak warga mengeluh karena aktivitas mereka terganggu. Terlebih akses jalan menuju Bumi Pelangi yang merupakan sawah rusak parah.

Atas berbagai masukan maka pihak Objek Wisata Bumi Pelangi melarang pengunjung membawa mobil. Larang itu mereka sampaikan melalui akun instagram bumi pelangi pada Senin pagi.

“PENGUMUMAN PENTING !!! Pemberitahuan kepada para pengunjung yang ingin berkunjung ke Objek Wisata Bumi Pelangi hanya untuk Kendaraan Roda Dua/Motor, untuk Kendaraan Roda 4 TIDAK bisa masuk, demi menjaga kondusifitas Lalu Lintas. Terima Kasih.”

Dari pengumuman ini banyak respon dari warga net. salah satunya datang dari eem-s21. “Kami tidak melarang ko yangg mau berkunjung ke sana @bumi.pelangi silahkan saja…tapi jangan sampai mengganggu perekonomian kami.itu saja”

Sedangkan akun bernama cika.silala menyebutkan “Bumi pelangi menyusahkan warga sekitarnya. Jalan susah mau pulang ke rumah sendiri pun susah. Dilarang pakai roda 4 tiap jalan harus ada karyawan dAri bumi pelangi buat ngelarang roda 4 masuk”.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pengumuman ini diposting oleh akun resmi bumi pelangi Senin (24/11/2018) jam 08.30 WIB. Sayangya meski dilarang masih ada pengunjung yang masuk dan ini dikeluhkan oleh warga net. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

JALAKSANA (MASS)– Gol telat dari Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda memastikan kemenangan Setda FC atas Gerhana.Dengan gol hasil sontekan putra bungsu mantan Bupati Kuningan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menggegerkan terjadi pada Sabtu (11/7/2020)  sekitar jam 10. 30 WIB di Jalan Raya Manis Kidul Kecamatan Jalaksana, dimana satu mobil...

Government

KUNINGAN (MASS)- Selain melakukan  press release terkait penangkapan pelaku pengedar sabu di wilayah hukum Kuningan, BNNK Kuningan juga menyebutkan ada tiga desa di kota...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kabar mengejutkan datang dari Desa Babakanmulya Kecamatan Jalaksana, dimana salah satu warganya bernama Kiki Ardiansyah (31) ditemukan gantung diri di rumahnya yang...

Advertisement