Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Banyak Alumni, BPR Raksa Wacana Agri Purnama Kerjasama Dengan Uniku

KUNINGAN (MASS)- Universitas Kuningan (Uniku) kembali menandatangani Nota Kesepahaman/MoU. Kali ini, Uniku menjalin kerja sama dengan PT BPR Raksa Wacana Agri Purnama dengan tujuan untuk memberikan fasilitas kredit bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) Uniku.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT. BPR Raksa Wacana Agri Purnama, Agus Suprayitno SE., mengatakan BPR telah memiliki keterkaitan khusus dengan Uniku meskipun belum ada kerja sama secara formal.

“Banyak karyawan kami yang merupakan alumni Universitas Kuningan,” ujarnya, Selasa (23/11/2021).

Kerja sama antara Uniku dan BPR ini difokuskan pada pemberian fasilitas kredit penghasilan tetap bagi Dosen dan Tendik Uniku.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Uniku, Dr H Dikdik Harjadi SE MSi  mengatakan pihaknya menyambut baik setiap kerja sama yang dilakukan.

“Alhamdulillah hari ini telah ditandatangani MoU antara Universitas Kuningan dan PT. BPR Raksa Wacana Agri Purnama. Tentu kami menyambut baik setiap kerja sama yang dilakukan dengan harapan kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” ungkapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia berharap pemberian fasilitas kredit ini bisa menjadi alternatif bagi Dosen dan Tendik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT BPR yang sudah menjadi salah satu mitra Universitas Kuningan dan mudah-mudahan penawaran fasilitas kredit penghasilan tetap ini bisa menjadi alternatif bagi Bapak/Ibu Dosen dan Tenaga Kependidikan Universitas Kuningan yang membutuhkan tambahan modal,” harapnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement