Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Bantuan ke Jodi Masih Terus Mengalir

KUNINGAN (MASS)- Hingga saat ini bantuan kepada Jodi siswa SDN 1 Margabakti Desa Margabakti Kecamatan kadugede terus mengalir. Bantuan terbaru datang dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil melalui program Jabar Quick Respons.

Bantuan yang diberikan adalah untuk pendidikan. Bantuan itu diberikan oleh Koordinator JQR Kuningan Asep Papay Jumat pagi kepada Kepala SDN Marghabakti H Edi Junaedi SPd.

Dikatakan, setelah menganalisa kondisi Jodi dan keluarga, yang telah mendapatkan banyak bantuan dari pemerintah  Kuningan dan stake holder, maka JQR menginventarisir apa saja yg belum diberikan oleh pemerintah daerah supaya tidak tumpang tindih.

“Dan akhirnya JQR pusat mengambil keputusan untuk memberikan bantuan pendidikan kepada Jodi. Semoga bantuan ini menjadi stimulan untuk pendidikan Jodi kedepan,” ujar Papay Jumat (30/8/2019) sore.

Terpisah, Kepala SDN Marghabakti H Edi Junaedi SPd mengucapkan terimaksih kepada Gubernur Jabar yang sudah memperhatikan Jodi. Biaya pendidikan ini akan sangat penting agar Jodi terus bersekolah.

Sekadar informasi, pasca viral kisah Jodi, membuat bocah kelas 1 SD menjadi bintang. Ia diundang ke berbagai televisi. Bahkan, oleh beberapa artis ia diberikan uang dan ajak bermain sepuasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Jodi, bocah viral yang masih duduk dibangku SD kelas 1 sebentar lagi mau disunat. Rumah barunya kini sudah beres dibangun, tinggal...

Government

KUNINGAN (MASS) – Saat paripurna penetapan APBD perubahan 2019 Rabu (21/8/2019), DPRD Kuningan mengeluarkan kritikan pedas. Ini lantaran Sisa Lebih Perhitungan Anggaran (SiLPA) tahun...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kasus Jodi yang viral membuat Komisi IV DPRD berencana untuk melakukan evaluasi terhadap sumber-sumber anggaran yang bisa digunakan untuk kegiatan sosial....

Advertisement