Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Balon Ini Rutin Mencari Bibit Atlet Muda

KUNINGAN (Mass)- Tinggi antusias warga terhadap olahraga bola voli menjadi perhatian serius Yosa Octora. Meski sedang menunaikan ibadah umroh di tanah suci suporting kepada event turnamen bola voli di berbagai desa terus berjalan, tampak dari spanduk yang mendukung kegiatan ini.

Keberadaan Amin Family Center (AFC) Keluarga, Kerabat dan Sahabat yang di komandoi oleh Yosa Octora begitu dirasakan perannya di masyarakat. Melalui even-even turnamen bola voli yang diadakan oleh pemuda atau karang taruna, Yosa merespon dengan cepat.

“Adanya turnamen di berbagai desa menandakan animo masyarakat terhadap bola voli sangat antusias ini perlu didorong, dibina dan dikembangkan. Dari turnamen ini bisa muncul bibit atlet profesional,” ujar  Yosa Octora setiba ditanah air usai menunaikan ibadah Umroh, Selasa malam (7/2/2017).

Menurut AYO (Aa YOsa) tokoh muda potensial yang digadang sebagai kandidat bupati/wakil bupati Kuningan dari Partai Demokrat, perlunya pembinaan berjenjang dan bertahap dalam mengembangkan prestasi olahraga khususnya bola voli.

“Kami sedang merancang suatu sekolah bola voli yang nantinya akan menjadi pusat pelatihan dan pembibitan atlet dari berbagai usia sesuai tingkatannya,” jelasnya.

Sebagai Ketua Amin Family Center (AFC), lanjut dia, terbuka lebar bagi pemuda dan karang taruna untuk mengembangkan dan membudayakan olahraga. Setiap ada even AFC akan memberikan dukungan penuh.  Dikatakan, saat ini open turnamen yang sedang, sudah dan akan dilakukan seperti di Desa Sukaharja dan Desa Cibingbin Kecamatan  Cibingbin lalu,  Desa Margasari dan Desa Gunung Karung Kecamtan  Luragung.

“Turnamen mulai dilaksanakan Februari hingga awal Maret. Adapun rincian yakni di Desa Sukaharja tanggal 4-5 Februari, Desa Cibingbin tanggal 8 Februari, Desa Margasari tanggal 5 Februari- I Maret dan Desa Gunungkarung tanggal 8-13 Februari,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement