Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Baksos, LTMNU Siap Fasilitasi Makmurkan Masjid

KUNINGAN (MASS) – Sudah keenam kalinya, program BBM (bersih-bersih masjid) dilakukan Lembaga Ta’mir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) Kabupaten Kuningan.

Terakhir kegiatan dilakukan di Masjid An-nur Desa Cihaur Kecamatan Ciawigebang, Rabu (10/3/2021) lalu.

Selain bersih-bersih masjid, dikatakan
Komandan Program BBM Heri M Khoeri, dilakukan juga kegiatan bakti sosial lain, santunan. Sekitar 30 anak, dipilih LTM untuk disenangkan pada kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kita masih solid dan konsisten, terutama dengan adanya tambahan santunan bagi yatim, jadi nilai sosialnya bisa terasa bagi masyarakat, khususnya yang berada di sekitaran masjid,” sebutnya sehari setelah kegiatan.

Heri mengaku, pihaknya sangat terbuka untuk melakukan kegiatan yang sama di masjid-masjid lainnya.

Karenanya, bagi DKM maupun Irmas yang berniat kolaborasi, dirinya juga terbuka untuk dihubungi melalui kontak 0896-5826-1816.

Ketua LTMNU Kuningan K Abdul Haris juga menjamin hal yang sama. K Abdul Haris menjamin, LTMNU siap memfasilitasi dan mengabdi kepada masyarakat, salah satunya dengan turut memakmurkan masjid.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kamipun juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut bergabung dalam memakmurkan masjid. Semoga, apa yang kita lakukan akan menjadi berkah,” ujarnya. (eki/rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGN (MASS)- Assalamualaikum Wr. Wb. Kami Mengundang Bapak/Sdr Pada Acara Pengajian Rutin BERSAMA K.H. ARIPIN DI MESJID AN-NUR, JALAN APIDIK KELURAHAN/KECAMATAN KUNINGAN PADA HARI...

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi brand lokal Kuningan bidang fashion, Damnlight Armour.brand lokal yang berpusat di area simpang 3 Desa Ciporang Kecamatan Maleber ini,...

Government

KADUGEDE (MASS)- Polusi sampah menjadi salah satu krisis dunia saat ini. Di Kabupaten Kuningan sendiri, rata-rata sampah yang dihasilkan dari rumah tangga sekitar 440 ton...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Kuningan siap meriahkan Buka Bersama On The Screen (Bubos) yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan dilakukan serentak oleh 27...

Advertisement