Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ada Mayat Ditemukan di Sawah

KUNINGAN (MASS)-  Warga Desa Cileuya Kecamatan Cimahi digegerkan dengan penemuaan mayat laki-laki Jumat (12/5/2021) pukul 17.15 WIB.

Mayat laki-laki yang ditemukan dipinggir sawah itu belakangan diketahui bernama Dahri (55) warga RT 001/06 Dusun Manis Desa Cileuya.

Di dapat keterangan dari istri almarhum Nita (46) bahwa korban pergi ke sawah jam 07.00 bersamany. Pada pukul 11.00 WIB mereka memutuskan  pulang karena akan melaksanakan salat Jumat.

Dahri sendiri  berangkat lagi pukul 15.00 WIB tapi sendiran. Ia  akan membuat persemean padi persiapan panen besoknya.

Hingga sore jam 17.15  WIB korban tidak kunjung pulng. Hal ini membuat Nita resah dan ia berinisiatif menyusul ke sawah.

Begitu sampai ke sawah  ia menemukan suaminya sudah dalam kedaan meninggal dunia. Nita langsung meminta bantuan Casdi dan Rahyono  beserta warga mengevakuasi korban.

Dari  langsung di bawa oleh pihak keluarga dan warga ke dokter Yuli RA Novita beralamat di Dusun puhun Rt 001 Rw 003 Desa Cileuya untuk di lakukan periksaaan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah diperiska korban dinyatakan meninggal Dunia dengan dugaan serangan jantung. Selanjutnya kejadin ini dilaporkan ke Kadus Muhklis ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa Cileuya.

Setelah menerima informasi Babinsa Cileuya Kopda Agung Indra beserta Anggota Polsek Luragung melaksanakan pengecekan TKP dan mendatangi rumah korban.

Kesimmmpulan akhir Kematian korban tidak ada unsur kekerasan. Korban memiliki riwayat penyakit lambung dan jantung. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Selama ini banyak dilaporkan hilangnya hewan ternak milik warga Desa Ragawacana Kecamatan Kramatmulya. Ternyata pelakunya adalah ular sanca. Pada Sabtu (10/4/2021) malam...

Religious

Mushola Al- Hidayah Diresmikan, Habiskan Anggaran Rp300 Juta, 90 Persen Dananya Ditanggung Satu Orang KUNINGAN (MASS) – Sabtu ( 10/2021) malam atau malam minggu,...

Anything

KUNINGAN (MASS) – DPC Pospera Kuningan menggelar deklarasi dan pengukuhan pengurus DPC dan PAC se Kabupaten Kuningan pada Sabtu (10/04). Mengingat masih dimasa pandemi...

Business

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya Kedai Nangkring menggunakan gerobak jualan di pinggir jalan, tepatnya di Kramatmulya. Kini, Kedai Nangkring hadir dengan konsep tempat yang...

Advertisement