Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bakal Jadi Sejarah Baru Kalau Wabup Tinggalkan Rumah Dinas

KUNINGAN (MASS)- Meski sudah menyerahkan kunci mobil dinas ke Bagian Umum Setda Kuningan. Namun, untuk rumah dinas Wabup Kuningan HM Ridho Suganda belum menyerahkan kunci.

Menurut hasil pengakuan Kabag Umum Setda Kuningan Ajie Prayogi Ibrahim SE MM, tidak ada penyerahan kunci rumah dinas. Ajudan Wabup Iwa hanya menyerahkan kunci mobil.

“Tidak ada yang lain, untuk kebutuhan operasional Bupati dan Wabup, merupakan tanggungjawab Bagian Umum,” jelasnya.

Kuninganmass.com juga mencoba mengkonfirmasikan kebenaran masalah akan meninggalkan rumah dinas ke nomor ponsel Wabup Edo. Namun, belum ada respon.

Andai putra bungsu H Aang Hamid Suganda itu pergi maka akan menjadi sejarah baru. Pasalnya, tidak ada wabup sebelumnya yang melakukan itu.

Dari berbagai komentar yang masuk terkait sikap wabup yang menyerahakn kunci mobil beragam penilaian warga termasuk komentar dari para pejabat yang merupakan anak buah dari bupati dan wabup.

“Sedikit catatan dari saya dengan mengembalikan perangkat/fasilitas kerja ke Pemda seperti rumah dinas,mobil dinas dan ajudan dinas (tanpa jabatan dam honor gaji). Apakah itu tanda sudah tidak mau kerja ??” sebut bawahan dari bupati dan wabup yang tidak mau disebutkan namanya.

Kemudian fenomena ini atas dasar apa? Apakah karena tidak diakomodir orang-orang terdekatnya saat mutasi kemarin kah?

Ini artinya lanjut dia, pemimpin Kuningan sedang menunjukan kualitas komunikasi politik publik yang buruk.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalau saya berpendapat, wabup seperti ini jelas bersikap tidak dewasa. Sedang mempertontonkan komunikasi politik yang tidak baik,” jelasnyaa.

Sebagai masyarakat, jelas kecewa, pasangan Acep-Ridho mendapatkan amanah memimpin Kuningan ini untuk dijalankan sebaik-baiknya, sampai tuntas akhir periode.

Sementara itu, para pejabat lainnya  di lingkup Pemkab  Kuningan lebih banyak diam. Mareka serba selah karena baik bupati dan wabup adalah atasan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) –  Naik dan naik terus naik kasus positif di Kabupaten Kuningan. Kondisi tidak bisa dihindari selama warga masih abai terhadap protokola kesehatan....

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin butuh kertas atau berbagai jenis ATK, baik untuk keperluan komersil atau keperluan pribadi, tempat yang satu ini...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dua rumah warga yang berada di kampung Cijambu Dusun Puhun Desa/Kecamatan Subang dilaporkan ‘bengkah’ atau tanah bergerak (tanah terbelah) Hal tersebut,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN ULP Kuningan pada Kamis (15/4/2021) berencana melakukan pemadam listrik dibeberapa titik. Pemadamann dilakukan karena PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan...

Advertisement