Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Bakal Ada “Pemilu” Khusus Alumni SMPN Garawangi

KUNINGAN (MASS) – Setelah 55 tahun (1967-2022), akhirnya tahun ini para alumni SMP N Garawangi akan membentuk Paguyuban Alumni sekaligus pemilihan ketua umum dan jajaran pengurus.

Alumni Bersatu SMPN Garawangi, nampak serius menggarap pemilihan ketua umum alumni dengan menggelar jenjang “Pemilu” calon ketua. Bahkan, saat ini sudah dibentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan disusun jadwal penyelenggaraanya.

Hal tersebut, disampaikan langsung inisiator dan juga tim perumus alumni, Drs H Atang Sugiyono M Si (angkatan 1967), didampingi Hj Titi Suhartini SKM, dan H Wawan Hermawan Jr serta angkatan alumni lainnya.

Ketua tim perumus, Atang Sugiyono, mengatakan bahwa pembentukan Paguyuban Alumni Bersatu ini sebagai wadah silaturahmi dan mengembangkan potensi aluknu yang sudah tersebar di berbagai kota.

“Tentu kami berharap, seluruh alumni SMPN Garawangi untuk bisa berpartisipasi dan mensukseskan tahapan “pemilu” ini,” ujarnya, Rabu (27/7/2022) pagi.

Sementara, ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Sugandi, mengatakan agenda “Pemilu” Alumni Bersatu ini sedang berjalan.

Berikut agenda Pemilu Alumni Bersatu SMP N Garawangi :

  1. Sosialisasi Pemilihan Ketua Umum
    ( 15 – 24 Juli 2022)
  2. Pendaftaran Calon Ketua Umum
    ( 25 Juli – 10 Agustus 2022 )
  3. Persiapan Pemilihan Ketua Umum
    ( 11 – 21 Agustus 2022 )
  4. Pelaksanaan Pemilihan Ketua Umum
    ( 4 Setember 2022)
  5. Pelantikan Ketua Umum & Pengurus
    ( 11 September 2022 ).

Saat ini, seluruh alumni SMPN Garawangi masih terbuka untuk mendaftar sebagai calon ketua umum. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – SMK Auto Matsuda menggelar silaturahmi alumni pada Sabtu (7/5/2022) di auditorium sekolah. Dalam silaturahmi itu, nama M Ahdali muncul didaulat sebagai...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Puluhan alumni dan kader PMII Kabupaten Kuningan hadir dalam acara tahlilan untuk almarhum KH Ahmad Bagdja dan KH Salahudin Wahid atau Gus...

Education

KUNINGAN (Mass) – Alumni IPB yang berdomisili di Kuningan rupanya terbilang banyak. Sabtu (18/2/2017), mereka berkumpul di ruang rapat BTNGC, Jl raya Manislor Jalaksana....

Advertisement