Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Bagikan 100 Box Gratis, Meetime Rasain Buka di Ciporang

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta kuliner, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan baru. Namanya Meetime Rasain yang ada di Ciporang depan Marsal Futsal Kuningan.

Meetime Rasain sendiri, merupakan brand dari berbagai olahan makanan tradisional dengan packaging modern, yang sudah ternama di Cirebon.

Sedangkan di Kuningan, baru hadir dengan Grand Openingnya pada Jumat (15/10/2021) sore.

Pada grand opening itu, dibagikan 100 box menu gratis sekitar pukul 17.00-19.00 WIB.

Menurut sang Owner Meetime Rasain Kuningan, Christ dan Gaby, mengaku awalnya buka usaha itu karena memang sudah berkeinginan secara pribadi buka usaha.

Meski keduanya tinggal di Cirebon, karena memang banyak saudara dan teman, akhirnya memilih buka di Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kenapa memilih usaha ini, ya karena emang seneng kulineran juga. Apalagi ini kan konsepnya take away, sekarang lagi begini, cocok,” sebut keduanya kala diwawancarai setelah grand opening.

Menu-menunya memang cukup umum seperti makanan pinggir jalan pada umumnya.

Seperti nasi goreng tek-tek, pecel ayam, mie goreng jawa, kwetiaw, cah kangkung dan nasi gila. Tapi, semua dibuat sehigenis mungkin dengan packaging karton.

“Andalan nasi goreng tek-tek, pecel ayam tulang lunak. Apalagi di kita ini punya 4 sambel, sambel pecel, sambel kecombrang, sambel goang, dan sambel bawang. Sambel Kecombrang ini yang mungkin di yang lain gak ada,” sebutnya.

Meski packaging karton, tapi memang bahan khusus yang terlapisi semacam plastik. Karenanya, sangat aman meski makanan berkuah. Tapi, untuk take away, biasnaya kuah diberi plastik lagi demi keamanan. Meetime rasain sendiri kedepannya buka mulai pukul 11.00 siang sampai pukul 22.00 malam.

“Mudah-mudahan buka satu cabang dulu di Kuningan bisa diterima masyarakat. Kita eksvansi lagi kalo emang demandnya bagus,” imbuh Christ.

Dalam grand opening itu, selain membagikan 100 box juga dilakukan potong tumpeng dan gunting pita. Hadir dalam grand opening, dari PT Meetime Rasa Indonesia (Mirindo), owner di Kuningan, serta Istri wakil Bupati Kuningan, Yoan Ridho Suganda.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kala diwawancara, Yoan istri Edo itu mengaku senang ada yang makanan baru di Kuningan. Apalagi, masih kata Yoan, di Kuningan kan pada haus sekali sama yang baru, apalagi kaula muda.

“Kedepan, mungkin yang dari Kuningan jadi pengen membuka yang seperti ini. (Meetime rasain) Rasanya enak, kalo buat aku suka. Aku suka pedes, apalagi sambel kecombrangnya ini,” sebutnya setelah menjajal makananya.

Founder perusahaan PT Meetime Rasa Indonesia (Mirindo) Ronald juga sempat menjelaskan bahwa perusahaanya ini emamnt menaungi 3 brand. Selain Meetime rasain, ada Meetime Eatery yang sudah lebih lama, dan lainnya.

“Tahun 2014 mulai dengan membuka warung, sekarang sudah berbentuk restoran. Lalu setahun lalu kita mulai buka perusahaan yang bergerak di kuliner,” sebutnya.

Meetime rasain sendiri, kini sudah ada 4 cabang dengan kemitraan salah satunya di Kuningan ini.

Meetime, menggabungkan jajanan tradisional dengan kemasan modern. Meski begitu, harga yang ditetapkan pun tetap terjangkau mulai 12-19ribuan saja.

“Kalo ada mau bermitra, kita terbuka. Untuk Meetime Rasain sendiri, kita ada dua paketan Premium dan Standarr,” ujarnya sembari mengarahkan, bisa langsung komunikasi ke PT Mirindo untuk lebih detailnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS)- Rabu, 04 Jumadil Ula 1443 H / 08 Desember 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قَـال ابـن القَـيِّم -رحـمَه الله تَعالـَى-:...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menulis merupakan kegiatan mengekspresikan pikiran dan pemikiran. Tidak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi namun sebagian lain menjadikannya sebagai hobi bahkan pelampiasan kepenatan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga pelapor dugaan korban dukun cabul di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan, ingin polisi segera bergerak cepat atas laporan pihaknya. Hal itu...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari mulai Selasa-Mingggu (7-11/12/2021) ribuan peserta mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi guru. Peserta tahap dua ini akan...

Advertisement