Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Badminton Rakha Cup 2022 Bos Bawang Taraju Dibuka Bupati, Total Hadiah Rp12 Juta

SINDANGAGUNG (MASS) – Turnamen Badminton Rakha Cup 2022 digelar di Desa Taraju Kecamatan Sindangagung. Even dengan total hadiah sebesar 12 juta tersebut dibuka langsung oleh Bupati H Acep Purnama, Minggu (12/6/2022) malam.

Turnamen sendiri diadakan oleh Sakum, owner Radja Bawang Desa Taraju. Kegiatan adu skill bermain badminton ini mendapat apresiasi tinggi dari Bupati Acep.

“Saya apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Dengan adanya turnamen ini semoga memunculkan bibit-bibit bulu tangkis dalam kemajuan perbulutangkisan di Kabupaten Kuningan,” ucap Acep dalam sambutannya.

Turnamen yang diselenggarakan dengan 3 kategori tersebut melibatkan 84 pasangan dari berbagai kalangan pecinta bulutangkis. Terbagi dalam Kelas Champion, Kategori A dan Kategori B. Secara terjadwal even ini akan berlangsung selama 2 pekan.

Tampak hadir selain bupati, acara pembukaan juga dihadiri oleh Direktur Bank Kuningan, H. Dodo Wasda, SE serta dari pemerintah desa setempat.

“Semoga acaranya sukses, tetap junjung sportivitas, dan selamat bertanding. Dengan ini turnamen open Badminton Rakha Cup 2022 di Desa Taraju resmi saya buka,” kata Acep disambut tepuk tangan meriah dari para tamu undangan dan peserta turnamen. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement