Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ayo ke Koramil Garawangi, Ada Wifi Gratis

KUNINGAN (MASS) – Seperti Koramil yang lainnya, Koramil 1213/Garawangi pun menyediakan fasiltas wifi. Fasiltas ini untuk mendukung progam KBM siswa yang berada di wilayah tersebut.

Bukan hanya difasiltasi, tapi juga didampingi pada saat proes belajar. Hal ini dilakukan oleh  anggota Koramil pada saat  kegiatan belajar daring siswa SDN 1 Garawangi Rabu (19/8/2020)

Batuud Koramil 1513/garawangi, Pelda Sukirman mengatakan, ada sebanyak 12 siswa SDN 1 Garawangi dan 3 orang warga setempat yang pagi tadi memanfaatkan wi-fi gratis di Koramil 1513/Garawangi.

“Kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan untuk membantu para pelajar terutama yang tidak mampu. Agar kegiatan belajar mengajar selalu berjalan dengan lancar,” sebutnya.

Pihak Koramil ingin para siswa tidak terkendala ketika belajar, karena pada saat daring , kuota adalah kebutuhan mutlak.

Sementara itu, Toto Guru SDN 1 Garawangi yang mewakili orang tua siswa, mengaku terbantu adanya fasilitasi ini karena memang Wifi sangat membantu.

“Terima kasih kepada Pak Koramil karena sudah memberikan fasiltas. Saya akan ajak anak-anak rutin ke seni,” ujarnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Hampir setahun lalu, kabar tidak mengenakan diumumkan oleh Pak Presiden. Tanggal 2 Maret 2020, kasus pertama covid-19 menjadi awal cerita kelam...

Education

KUNINGAN (MASS)- Proses belajar daring bagi siswa menjadi tidak ada pilihan karena memang kondisi saat ini masih pandemi. Selain rasa bosan belajar sistem daring,...

Village

KUNINGAN (MASS) – Rumah tidak layak huni di Kabupaten Kuningan jumlah masih cukup banyak. Pemerintah pun tidak tinggal diam, melalui berbagai program terus melakukan...

Village

KUNINGAN (MASS)- Menjelang lebaran penjual bunga rampe/rampai di Kabupaten Kuningan sangat mudah dijumpai. Bukan hanya di pasar tapi di pertokoan Siliwangi dan depan kantor...

Advertisement