Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ayo Donasi! Bantu Tim Medis

KUNINGAN (MASS) – Kepedulian akan wabah covid-19 terus digelorakan berbagai kalangan. Kali ini, mahasiswa yang tegabung dalam Himpunan Mahasiswa Akuntansi Uniku (Himaku) menggalang bantuan untuk masyarakat yang terdampak.

Narahubung dari Himaku,Yusuf Maulana menjelaskan kali ini pihaknya menggandeng salah satu lembaga yang bergegrak di bidang sosial, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cirebon dalam menggalang donasi untuk memfasilitasi bantu operasi pangan dan alat medis.

“Kami bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap cabang Cirebon, membuka Donasi untuk membantu memfasilitasi bantu operasi pangan gratis dan bantuan alat medis gratis yang akan disalurkan untuk paramedis, relawan dan masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya pada kuninganmass.com Selasa (14/4/2020) sore.

Dirinya menghimbau, dalam menghadapi pandemic ini agar bisa bersama-sama berusaha, berdoa dan berkontribusi agar keadaan segera membaik.

“Kami juga membuka selenar-lebarnya untuk semua masyarakat yang ingin terlibat dan membantu dalam penanggulangan pandemic,” imbuhnya.

Dijelaskannya, siapapun bisa ikut berkontribusi dengan mentransfer via rekening Bank Mandiri di 1340016623422 a.n Instiya Ina Melivera, serta mengkonfirmasi ke pemilik rekening di 082320715957 atau menghubungi narahubung lainnya, Dina Fitri R melalui 0895324285026. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Universitas Kuningan (Uniku) melalui Fakultas Ekonomi (FE) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yang bertemakan “FE Berbagi”. Kegiatan FE berbagi ditandai dengan menyalurkan bantuan...

Education

KUNINGAN (MASS)- Belasan mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) mengikuti seleksi Program Transfer Kredit Internasional Tahun 2021 atau International Credit Transfer 2021 (ICT 2021). Kegiatan ini  diselenggarakan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Uniku Riders Club yang dikenal dengan nama “URC” merupakan komunitas motor milik salah satu kampus di Kabupaten Kuningan. Sepak terjang dari...

Education

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa yang tergabung dalam Forim Mapala Uniku menggelar nonton bareng film Kinipan pada Selasa (21/4/2021) sore di Student Center Imam Hidayat....

Advertisement