Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Awalnya Wakil Bupati Sebut Pembangunan RS Dihentikan, Kemudian Diralat

KUUNINGAN (MASS)- Wabup Kuningan M Ridho Suganda yang hadir di acara dialog dengan Ormas dan LSM di acara peringatan Hari Anti Korupsi Internasional di Kantor Kejari Kuningan melontarkan pernyataan mengejutkan. Pernyataan itu adalah pembangunan rumah sakit yang berada di Jalan Cut Nyak Dien (Windusangkahan) Kecamatan Kuningan akan dihentikan.

Kontan pernyataan putra bungsu mantan bupati dua periode H Aang Hamid mengejutkan semua yang hadir. Memang pada saat itu yang dibahas pada dialog  masalah perijinan yang terlalu mudah diberikan di berbagai hal.

“Pembangunan rumah sakit akan dihentikan,” ujarnya pendek, Senin (10/12/2018).

Entah sudah mendengar pernyataan Sekda Dr Dian Rachmat Yanuar terkait masalah perjinan atau memang Edo berpikir ulang terkait pernyataannya. Ia pada saat diwawacara oleh wartawan mengklarifikasi pernyataan itu.   

“Bukan dihentikan. Tapi akan kita tinjau lagi kedalam masalah seperti apa, kedalaman materi seperti apa. Agar nanti menyampaian ke media tidak salah,” ujarnya.

Edo mengatakan, ia tidak   mau ini menjadi permasalahan antara penyampaian dan penerimaannya. Mohon digaris bawahi oleh teman-teman media.

Sementera, itu dari pantauan kuninganmass.com pembangunan rumah sakit tidak ada masalah. hingga saat ini para pekerja tampak fokus menyelesaikan pembangunan. 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain rumah sakit , di tempat ini juga dibangunan perumahan. Dengan berdiri rumah sakit maka jumlah rumah sakit yang ada di Kuningan terus bertambah menjadi delapan tempat. (agus)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sekertaris DPC PDIP Kuningan yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD, Nuzul Rachdy SE tidak mau menanggapi lebih jauh, ketika ditanya Isu...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sekretaris DPC PDIP Kuningan Nuzul Rachdy angkat bicara saat ditanyai perihal bertemunya Wabup M Ridho Suganda, yang saat ini kader partai...

Headline

KUNINGAN (MASS) – “Rapat” pimpinan DPC PDI Perjuangan yang digelar secara “darurat” di Hotel Purnama, Sabtu (19/9/2020), tidak diketahui oleh M Ridho Suganda. Padahal...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Kendati pertemuan antara Wabup M Ridho Suganda yang akrab dipanggil Edo dengan Ketua Gerndra H Dede Ismail dan Ketua PKB H...

Advertisement