Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Asap Tebal Selubungi Rumah Misdi, Ternyata TV-nya Meledak

KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (21/9/2022) siang sekitar pukul 10.00 WIB, sebuah rumah di Blok Babakan Dusun Palutungan Desa Cisantana, tiba-tiba mengeluarkan asap tebal.

Tempat tinggal milik pasangan Misdi (40) dan Ananti (47) itu, mengeluarkan asap tebal dan pekat dari dalam rumah. Asap tebal itu, pertama kali terlihat oleh Agus (25).

Melihat asap tebal itu, Agus kemudian memberitahukan pada Ananti yang tengan membantu di tetangga yang akan hajat. Mendengar rumahnya mengeluarkan asap tebal, Ananti masuk ke rumah memastikan darimana asap berasal.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ananti, bersama warga setempat masuk ke rumah dan mendengar suara ledakan sebanyak dua kali dari arah ruang televisi. Terlihat di ruang itu, api yang sangat membesar hingga membakar bupet TV.

Warga, kemudian membantu memadamkan api dan bergotong royong menyelamatkan barang lain supaya tidak merembet. Kejadian itu, juga dilaporkan Kasipem setempat Ade Kusuma ke UPT Damkar Satpol PP Kuningan.

Dibantu aparak desa dan Polsek setempat, serta warga sekitar, akhirnya Damkar berjasil melakukan pemadaman setelah berjibaku selama lebih dari setengah ham.

“Setelah dilakukan pendataan, identifikasi, dan pengumpulan data. Kebakaran disebabkan dari televisi yang selalu menyolok pada aliran listrik dan tidak dicabut ketika meninggalkan rumah, hingga terjadi konslet dan membuat televisi dan hanphone di samping tV jadi meledak dan terjadi kebakaran,” ujar Kepala UPT Damkar M Khadafi Mufti dalam laporannya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada Kamis (22/9/2022) malam kemarin, seorang lelaki tertabrak di Ciharendong-Cirendang, tepatnya depan kantor DPC Gerindra Kuningan. Korban, yang belakangan diketahui bernama...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka dan mengejutkan datang dari Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi. Pasalnya, R (25) ditemukan warga dalam keadaan meinggal dunia di rumah...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah laporan ditujukan ke kepolisian dilaporkan M Zirzis. Lelaki asal Desa Ancaran yang mengaku baru saja dibegal hari ini, Minggu (21/8/2022)...

Incident

KUNINGAN (MASS) –  Salah satu bangunan yang berada di Objek Wisata Balong Dalem Desa Babakanmulya Kecamatan Jalaksana, alami kebakaran pada Kamis (21/7/2022) ini. Bangunan...

Advertisement