Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Arus Lalu Lintas Masih Padat, Ini Penyebabnya

KUNINGAN (Mass)- Meski liburan lebaran sudah usai tapi ternyata arus lalu lintas di Kuningan masih terlihat padat. Seperti terlihat pada Minggu (9/7).

Sejak pagi hingga sore arus lalu lintas padat merayap. Banyaknya kendaraan yang masuk ke Kuningan karena suasana liburan akhir pekan. Selain itu memang masih masa liburan sekolah.

Dari pantauan kuninganmass.com banyak objek wisata baru terutama yang menawaran pemadangan alam yang indah membuat Kuningan setiap akhir pekan dibanjiri pengunjung. Apalagi pada saat ini masih suasana liburan.

“Meski libur lebaran sudah usai tapi Alhamdulillah pengunjung selalu ramai. Maka tidak heran arus lalu lintas padat merayap,” ujar Manajer Objek Wisata Cibulan Umbara kepada kuninganmass.com, Minggu.

Ia menerangkan, untuk saat ini berbarengan dengan pendaftaran masuk sekolah banyak orang tua dari luar kota mendaftarkan  anaknya sekaligus rekrasi. Salah satu dilakukan oleh orang tua yang mendaftar anaknya ke Ponpes Husnul Khotimah.

“Meski tidak seperti pada saat libur lebaran yang mencapai 1.000 pengunjung per hari. Pada saat libur  sekolah masih cukup banyak yang datang terutama dari luar kota yang penasaran ikan dewa dan sumur tujuh,” jelasnya.

Bukan hanya di Cibulan, di Waduk Darma dan  kawasan wisata Desa Palutungan pun ramai oleh pengunjung. Bgai pengelola banyak pengunjung merupakan berkah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalau liburan selalu ada peningkatan dan saat ini juga cukup ramai.” ucap Pjs Direktur PDAU Slamet Riyanto.

Sementara itu, Rania salah seorng pengujung objek wisata Cibulan mengaku, datang ke Cibulan setelah berkunjung ke kawasan Cisantana. Ia mengaku senang kembali datang  setela sekian lama tidak berkunjung.

“Objek wisata Kuningan sih murah-murah jadi senang. Terus pemandangan alami,” jelasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Kepadatan arus lalu lintas di sepanjang jalan utama Kuningan-Cirebon terjadi mulai H+1 dan H+2. Ini karena sebagian besar pemudik ingin menikmati...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Memasuki H+3 kepadatan arus lalu lintas lebih parah. Senin (18/6/2018) ini nampaknya puncak pemudik menikmati masa libur lebaran di kampung halaman....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sejak H+1 sejumlah ruas jalan raya di Kabupaten Kuningan padat merayap. Kepadatan tersebut dimulai sekitar pukul 12 siang. Beda halnya dengan...

Advertisement