Viking Wirananggapti Bantu Pengecoran Jalan

KUNINGAN (MASS)  – Kegiatan TMMD ke 104 di Desa Legokherang Kecamatan Subang terus dkebut agar beres sesuai waktu. Bukan hanya TNI dan masyarakata setempat yang terlibat, namun berbagai elemen pun ikut membantu.

Salah satunya adalah bobotoh Persib yang tergabung dalam wadah Viking Wirananggapti.  Mereka berdomisili di Desa Subang dan sekitarnya itu ikut ambil bagian dan mereka terjun untuk membantu. Seperti pada  Jumat (22/3/2019).

Salah satu Anggota Viking  Wirananggapti. Dadan Nugraha, mengatakan kedatangan anggota Viking  ini bukanlah yang pertama kali. Tapi yang kedua kali, sebab 2 minggu yang lalu pernah terlinat.

“Dua minggu lalu juga kita kesini, kita ikut ngecor jalan untuk tembusan ke Mandapa dan kita juga buka stand baca gratis” ujarnya.

Sebelum keberangkatannya, para anggota Viking terlebih dahulu berkoordinasi dengan Polsek Subang, Anggota Viking bahkan ikut Apel Pagi di Kantor Polsek Subang yang terletak di Dusun Rengganis, Desa Subang, Kecamatan Subang. Menurut penuturan anggota lainnya, Adam Muhammad Mi’raj, kegiatan bakti sosial  merupakan bentuk kepedulian anggota Viking pada hal hal yang bersifat sosial.

“Selain  mendukung Persib. Kita juga akan selalu support hal hal yang positive karena memang harus seperi itu yang dilakukan oleh sebuah organisasu, ” ujarnya.

Untuk diketahui, Kegiatan TMMD ike 104 ini sudah dilakukan hampir sebulan lamanya. Dalam agendanya, pada Rabu tanggal 27 Maret nanti, akan dilakukan penutupan secara resmi.

Dalam kegiatan TMMD kali ini, targetnya cukup banyak dan hampir semuanya mendekati selesai. Hingga saat ini, respon, apresiasi, serta partisipasi masyarakat cukup tinggi. Terbukti, selain masyarakat sekitar, dan organisasi Viking Wirananggapti, banyak juga pihak yang membantu pekerjaan, seperti sekolah SLTP, Serta komunitas seperti Karangtaruna dan Pemuda Pancasila. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com