Track Kuningan Siap Ramaikan Sugat di Subang

KUNINGAN (Mass) – Ratusan pecinta motor trail yang tergabung dalam Trail Adventure Club Kuningan (Track) Kabupaten Kuningan, siap meramaikan gelaran Adventure Trail di Subang esok hari, Jumat (8/4). Acara yang dikemas dengan konsep Subang Gapura Adventure Trail (Sugat) pertama ini, digelar dalam rangka HUT Kabupaten Subang ke 68 Tahun.

Salah seorang Dewan Penasehat Track Kabupaten Kuningan, H Uus Yusuf SE kepada awak media mengaku, akan menerjunkan sedikitnya 100 rider pada even adventure trail di Subang. Para rider Kuningan siap menjajal jalur dan medan terjal yang disuguhkan panitia Sugat di Subang.

“Kita siap menjajal jalur dan medan-medan menantang disana. Kita kompak akan ramaikan even Sugat tersebut sekaligus berpartisipasi memeriahkan HUT Kabupaten Subang ke 68 Tahun,” katanya.

Dikatakan, dalam gelaran even Adventure Trail itu menargetkan sebanyak 7000 rider dari seluruh pelosok negeri, bahkan hingga ke negara tetangga. Tak hanya itu, disana dipastikan bakal bersama-sama dengan para pejabat seperti Bupati, Kapolres, dan Dandim untuk turun langsung menjajal medan dan jalur menantang sejauh 100 kilometer.

“Memang informasinya panitia disana menargetkan sebanyak 700 rider, bahkan hingga rider dari Malaysia juga ada. Ini juga sekaligus ingin memecahkan rekor dengan peserta terbanyak sepanjang sejarah gelaran motor trail di bumi sunda,” sebutnya.

Bahkan, pihaknya menilai, gelaran ini bisa menjadi wadah silaturahmi antar rider khususnya pecinta motor trail sewilayah Jawa Barat, bahkan nasional hingga internasional. Suguhan jalur dengan nuansa alam seperti sungai, laut, pegunungan dan lainnya akan menjadi pesona dan daya tarik tersendiri bagi para rider, untuk menikmati gelaran even tersebut.

“Banyak juga hadiah yang dipersiapkan panitia seperti 1 unit rumah, 1 unit mobil, 10 motor, 1 ekor sapi dan puluhan hadiah hiburan lainnya,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com