Siswa SMK Pertiwi Cilimus Juara

KUNINGAN (MASS)- Dibawah kepemimpinan Totoh Miftahudin SPd, SMK Pertiwi Cilimus terus menunjukan prestasi yang membanggakan, yang terbaru adalah terpilihnya Zalfa Ratu Sheika sebagai Juara 1 Solo Vokal FLS2N SMK Tingkat Kabupaten Kuningan.

Pada Festival Lomba Seni Nasional SMK Tingkat Kabupaten Kuningan yang digelar di SMKN 3 Kuningan selama dua hari atau Sabtu-Minggu (27-28/7/2-19) itu Zalfa yang merupakan Kelas XI OTKP menyingkrikan rival-rivalnya. Adapun tema yang diusung adalah Menggali Potensi Kearifan Lokal, Menggalang Kebhinekaan Menuju Persatuan Indonesia.

“Alhamdulilah prestasi yang tidak disangka berhasil kami raih. Dengan hasil ini maka Zalfa akan mewakili Kuningann diajang FLS2N,” ujar Totoh, Minggu usai acara.

Totoh menyebutkan, untuk meraih juara Zalfa harus berjuang keras menyingkirkan lawan-lawanya yang tidak kalah bagus. Bukan hanya piala tapi juga uang pembinaan. Diharapkan pada saat sebelum tampil di Bandung, sudah dipersiapkan dengan matang.

Hal itu lanjut Totoh agar mendapatkan hasil maksimal karena saingan sudah dipastikan lebih berat dari 27 kota/kabupaten yang ada di  Jabar. Mereka mengirim semua calon terbaik.

“Kami fasilitasi siswa dengan berbagai pilihan agar bisa mendapatkan pilihan yang sesuai. Perut SMK Pertiwi terus berkembang,” jelasnya. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com