Forum MC Kuningan Punya Ketua Baru

KUNINGAN (MASS)- Forum Komunikasi Master of Ceremony (Forsi MC) Kabupaten Kuningan, Sabut (13/7/2019) menggelar silaturahmi akbar. Acara ini dihelat  di Bumper Taman Kehati Desa Dukuh Dalem Kecamatan Japara.

Kegiatan bukan hanya acara Silaturahmi, tapi sekaligus pergantian kepengurusan baru Periode 2019-2021. Semua MC se-Kabupaten Kuningan hadir. Bahkan Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia(PAMMI) Kabupaten Kuningan pun ikut ambil bagian.

Menurut Ketua Panitia, Sodik, dengan digelarnya silaturahmi akbar Forsi MC Kuningan bisa mempererat tali silaturahmi. Selain itu juga mampu adanya waduh bsia menghasilkan MC yang profesional dan mencetak generasi berbakat.

”Tanpa bantuan semua pihak, maka acara ini tidak akan sukses. Untuk itu saya sampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forsi MC sebelumnya,  Eman Sule mengaku,  merasa bangga dengan adanya organisasi ini. Ia berharap profesi MC semakin maju dan berkembang.

“Kita harus kompak karena ini profesi kita. Dengan hadirnya MC pada hari ini membuktikan kita kompak,” jelasnya.

Pria yang akrab di panggil Pap Sule berharap kedepan generasi muda yang mumpuni dibidang profesi MC mampu menjaga nama baik profesi. Seiring kebutuhan, profesi ini semakin berkembang.

”Karena saya sudah tidak menjabat, maka atas nama kepengurusan yang lama mohon maaf apabila kinerja kami belum maksimal. Kami titip terhadap pengurus yang baru bawa profesi kita ke arah yang lebih baik lagi, jaga kekompakan, jaga silaturahmi guna mencetak generasi muda yang berkualitas di bidang profesi MC ini” ujarnya.

Terpisah, Ketua terpilih yakni Yudi mengucapkan  terimaksih kepada seluruh rekan-rekan MC yang sidah memberikan kepercayaan dan tentu amanah ini akan di jaga sebaik mungkin.

“Atas dukungan semua anggota saya Forsi MC akan maju dan kuat. Tentu membentuk wadah ini adalah agar profesi sebagai MC bisa terus dan ekses,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com