Black Horse MC Kuningan Sowan ke Pendopo

KUNINGAN (MASS)- Black Horse MC Kuningan yang merupakan pencita moge melakukan kunjungan ke Pendopo Kuningan. Kunjungan rombongan yang dimpimpi oleh Dewan Penasehat Black Horse MC Kuningandr H Sardjono ingin bersilaturahmi dengan Bupati Kuningan H Acep Purnama dan Wabup Ridho M Suganda.

Rombongan itu diterima di Pendopo . Kunjungan  silaturahmi Black Horse MC Kuningan ingin menyampaikan selamat Harjad Kuningan ke 521. Selain itu juga mereka juga ingin memeriahkan Harjad.

“Selain ingin bersilaturahmi kami juga ingin menyampaikan selamat ulang tahun Kuningan ke 521. Semoga Kuningan semakin Maju,” jelas Sardjono yang merupakan mantan Kadinkes Kuningan, Jumat (30/8/2019).

Dalam rombongan Black Horse MC Kuningan itu terlihat Drs Lili Suherli MSI yang juga Kepala DPMPTSP, Owner Puspita Grup H Rohmat Ardian MM, dr Deki Kabid Pelayanan RSUD 45 Kuningan dan yang lainnya.

Baca berita sebelumnya : https://kuninganmass.com/anything/black-horse-mc-dikukuhkan/

Bupati Kuningan sendiri merasa senang dengan kunjungan Black Horse MC Kuningan. Bupati Acep dan Wabup  Edo mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang sudah datang.

Sekadar informasi bupati berharap para pecinta motor gede dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk dapat mempromosikan wisata Kuningan kepada para bikers seluruh Indonesia. Dengan begini mereka datang dan menikmat indahnya alam Kuningan

Diterangkan, Kabupaten Kuningan merupakan daerah tujuan wisata. Untuk itu mari bersama-sama menjadi tuan rumah yang baik untuk para wisatawan, sehingga para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Kuningan akan betah dan akan kembali lagi.

“Membantu pariwisata Kuningan bisa dengan berbagai cara. Maka bantulah pemerintah dan saya yakin Black Horse MC bisa membantu,” ujar bupati. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com