Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Uncategorized

Angkot Melintas ke Jalan Baru, Nasib Ojek Gimana?

KUNINGAN (Mass)- Pemberlakuan Jalan Siliwangi satu arah membuat jalur angkot 04 Cirendang-Kota berubah. Dampak positifnya adalah warga Perum Cigintung dan Jananuraga akan  terlayani angkot.

 

Sementara itu dampak negatifnya adalah para tukang ojek yang berada di pangkalan Sidapurna (Jalan Pramuka) terancam. Pasalnya, dengan adanya angkot melintas ke perum maka pendapatan mereka akan berkurang.

 

“Kalau seperti itu maka pendapatan kami semakin menurun. Kalau bisa dikaji ulang lagi, kan adanya penumpang ke perum membuat penumpang ramai selain yang ke Winduherang,” ucap Dedi kepada kuninganmass.com  Rabu ((22/2/2017).

 

Iya yakin dampaknya akan terasa bagi tukang ojek karena meski sekali narik Rp5.000 namun ketika ramai pengahsilan cukup lumayan. Kalau diberlakukan aturan angkot ke perum maka andalan tukang ojek hanya ke Winduherang.

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dedi mengaku, selama ini tidak ada sosialisasi mengenai rencana angkot menggunakan jalur jalan baru. Seharusnya pihak Dishub mengajak tukang ojek berdiskusi agar tidak ada yang merasa dirugikan.

 

Sementara itu, bagi warga Perum Cigintung dan Jananuraga dengan adanya angkot melintas ke Jalan  Sukarno sangat diuntungkan. Sebab, selama ini warga merasa kesulitan ketika akan berpergian.

 

“Warga disini ketika akan keluar rumah selalu kesulitan, memang ada ojek tapi tidak menentu. Dengan adanya angkot maka warga akan sangat terbantu apalagi saat ini musim hujan,” ujar Widya Utami warga Perum Korpi Cigintung. (agus).

 

 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement