Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Anak Yatim Doakan Kuningan Mass

KUNINGAN (MASS) – Pada milangkala ke 5 Kuninganmass.com kali inipun, doa anak spesial selalu menyertai. Anak spesial, mendoakan kuninganmass.com dengan tulus pada milangkalanya yang jatuh pada Kamis (4/3/2021).

Doa doa anak spesial ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan kuninganmass.com pada setiap milangkala, santunan dan doa bersama. Kali ini, kegiatan dilakukan di Desa Dukuhdalem Kecamatan Japara.

Pemred Kuninganmass.com Deden Rijalul Umam, menyebut pada milangkala kali ini memang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya karena masih dalam pandemi.

“Kita buat sederhana, tapi bermakna,” ujarnya di Majlis At Taubah Dukuhdalem.

Selain santunan, kuninganmass.com juga menggelar siaran langsung di Instagram @kuninganmass. Siaran kali ini, dibuat untuk mendengar jejak pendapat netizen-mass tentang kuninganmass.

Dalam sesi siaran langsung yang dilakukan pada pukul 21.00 – 22.00 malam, banyak netizen-mass yang ikut interaktif. Dalam kesempatan tersebut, Pemred juga sekilas menjelaskan awal mula berdiri, dan perubahan trend dari media cetak ke media online. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement