Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Anak Ulang Tahun, Bos KWHD Gelar Turnamen Bola Voli

KUNINGAN (MASS)- Untuk merayakan ulang tahun putrinya, Bos KWHD Robi menggelar turnamaen bola voli gala desa semi open.

Turnamen yang akan digelar di Lapangan Hipema Dusun Manis Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar itu dimulai pada tanggal 24 Oktober-31 Oktober.

Hebatnya lagi turnamen yang diberinama Arumi Cup 1 ini menyediakan hadiah total Rp10 juta. Total peserta adalah 16 tim.

“Selain syukuran ulang tahun anak saya, juga ingin mencari bibit-bibit atlet untuk masa depan Kuningan,” jelasnya yang menyebutkan turnamen ini hasil kerjasama dengan Himpunan Pemuda Dusun Manis Desa Sangkanurip.

Diterangkan, dengan sering digelar turnamen maka para pemain akan terasah secara mental dan skill. Bola voli sendiri penggemarnya tidak kalah banyak dari sepakbola.

“Sekarang kan sudah diperbolehkan digelar turnamen sehingga saya gelar bola voli. Sengaja semi open agar lebih seru karena hanya 16 tim terbaik Kuningan yang hadir,” sebut pria yang sepintas mirip warga keturunan Tionghoa itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekadar informasi KWHD (Keluarga H Dudung) yang dikenal sebagi pemilik  toko klontongan terbesar di desa tersebut.

Robi dikenal sebagi pria yang gila bola. Ia dikenal jor-joran dalam membeli pemain ketika ada turnemen sepakbola di Kuningan.

Klubnya yang bernama KWHD sudah tidak asing lagi dan kerap juara. Selain KWHD ia juga mendukung sepakbola di wilayahn Cilimus dan Cigandamekar.

Klub GAM yang dimanajerinya Juara Tunas Harapan Cup 2019. Difinal menghajar Pelita Castam yang diperkuat mantan Pemain Persib Atep. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS)- Rabu, 04 Jumadil Ula 1443 H / 08 Desember 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قَـال ابـن القَـيِّم -رحـمَه الله تَعالـَى-:...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menulis merupakan kegiatan mengekspresikan pikiran dan pemikiran. Tidak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi namun sebagian lain menjadikannya sebagai hobi bahkan pelampiasan kepenatan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga pelapor dugaan korban dukun cabul di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan, ingin polisi segera bergerak cepat atas laporan pihaknya. Hal itu...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari mulai Selasa-Mingggu (7-11/12/2021) ribuan peserta mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi guru. Peserta tahap dua ini akan...

Advertisement