Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Alumni Smansa Cirebon Pilih Temu Kangen di Buper Trijaya Mandirancan

KUNINGAN (MASS) – Jajaran Polres Kuningan terus melakukan monitoring ke tempat wisata. Terbaru, seperti yang dilakukan Polsek Mandirancan di wilayah hukumnya, pada Sabtu (21/5/2022) kemarin.

Jajaran Polsek Mandirancan, memonitoring tempat Wisata Buper Desa Trijaya Kecamatan Mandirancan. Tempat ini, memang jadi salah satu wisata yang termasuk banyak didatangi kala libur tiba.

Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi mengatakan, monitoring tempat wisata dilakukan agar para pengunjung baa lancar, serta aman dan nyaman datang ke Kuningan.

Terpantau di lokasi Wisata Buper Trijaya tersebut, kata AKP Junaedi yang memimpin langsung monitoring, kegiatan temu kangen dari Smansa Cirebon 1980.

“Monitoring yang dilakukan kali ini, sasarannya mengingatkan para pengunjung untuk benar-benar berhati-hati dalam berwisata, termasuk menjaga anak di bawah umur,” sebut AKP Junaedi didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Iptu Sukarno.

Pengamanan tempat wisata ini, lanjut Kapolsek, merupakan perintah langsung dari pimpinan agar tempat wisata yang ada di Kuningan, khususnya wilayahnya, bisa terbebas dari gangguan baik itu keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Jajaran Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polisi Lakukan Monitoring ke Objek Wisata Buper Desa Trijaya – Mandirancan

Selain itu, lanjut Kapolsek, monitoring dilakukandengan tujuan mengimbau masyarakat soal prokes dan keamanan. Pengunjung, dihimbau agar tidak meninggalkan barang bawaan dalam kendaraan. Sepeda motor juga dihimbau agar kunci ganda.

“Hal ini kita lakukan agar benar-benar memberikan rasa aman dan nyaman,” sebut AKP Junaedi diamini Kasi Humas Polres Kuningan Iptu Sukarno.

“Para pengendara, baik yang mudik lebaran maupun jalan-jalan, agar benar-benar mematuhi rambu-rambu lalulintas. Jangan buru-buru dalam melakukan perjalanan,” imbaunya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Seorang pria berinisal F (17), warga Desa Lengkong Kecamatan Garawangi dilaporkan ke Polsek Garawangi karena dugaan pencabulan terhadap perempuan berusia 15...

Headline

KUNINGAN (MASS) –  Seorang lelaki asal Desa Manislor Kecamatan Jalaksana, SA (31), diringkus Satnarkoba Polres Kuningan, Rabu (7/12/2022) kemarin karena kedapatan memiliki narkotika dengan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (26/10/2022) malam kemarin, 3 orang laki-laki, AS, A, dan AK, diamankan Sat Resnarkoba Polres Kuningan. Ketiganya, diamankan dalam rentan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Santri dari Pondok Pesantren Pembangunan Mandirancan, turut membacakan Ikrar Santri, Sabtu (22/10/2022) kemarin. Pembacaan ikrar itu, adalah salah satu rangkaian kegiatan...

Advertisement