Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Alumni PMII Rapatkan Barisan, Masuri Didaulat Jadi Ketua

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kabupaten Kuningan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke 1. Kegiatan bertema ‘Nyulam Nu Bacacar Pikeun Ngaronjatkeun Ajen IKA PMII  Sangkan Leuwih Mangfaat Jeung Nyangking Kawibawaan tersebut dipusatkan di Gedung Kesenian, Rabu (22/3/2023).

Bupati Kuningan H Acep Purnama MH berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut. Hadir pula perwakilan PW IKA PMII Jawa Barat, Asep, yang sekaligus memimpin proses pemilihan ketua baru IKA-PMII Kuningan periode 2023-2028. Hingga akhirnya terpilih Masuri sebagai nahkoda baru.

Dalam pidatonya usai terpilih, Masuri menegaskan, organisasi IKA-PMII harus menjadi kebanggaan bagi para alumni. Dengan potensi-potensi alumni yang ada, Masuri yakin IKA PMII dapat mewarnai Kuningan sehingga keberadaan IKA dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tentunya langkah awal kami akan membangun kekuatan silaturahmi dan komunikasi dengan para alumni yang ada. Sehingga dengan potensi yang kita miliki dari berbagai disiplin ilmu dan berbagai profesi, kita himpun menjadi kekuatan yang lebih maksimal dan terkelola secara baik,” tandasnya.

Masuri juga menjelaskan bahwa IKA-PMII merupakan wadah kader pergerakan. Sehingga semangat dan idealisme yang menjadi spirit perjuangan organisasi perlu terus dipertahankan. Dengan jumlah kader yang banyak dan beragam profesi, maka akan memudahkan dalam mewujudkan program ke depan.

“Langkah terdekat yang akan dilakukan adalah mengonsolidasikan semua potensi yang dimiliki alumni PMII untuk meningkatkan kiprah dan perannya di tengah masyarakat,” tekad mantan ketua DPD KNPI Kuningan itu. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kehadiran Cabup Sentosa, dr Toto Taufikurohman Kosim di dapil 3 tidak membuat Masuri SPd (ketua DPD KNPI Kuningan) merasa terancam. Padahal,...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan baru DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuningan sebanyak 99 orang. Sabtu (7/4/2018) pagi, pengurus baru tersebut secara resmi dilantik...

Advertisement