Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Alfamart Panawuan Dibobol Maling, Kerugian Capai Rp 75juta

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kejadian menggemparkan kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Setelah pada akhir Desember 2022 kemarin sebuah bank kas kecamatan dirampok maling, pada awal Januari ini, tepatnya Minggu (8/1/2023) kemarin, giliran minimarket yang kemalingan.

Tempat yang kemalingan adalah Alfamart V 996 Cigandamekar, tepatnya yang berada di Jalan baru Panawuan Desa Panawuan Kecamatan Cilimus – Kuningan.

Aksi maling sendiri, dilakukan komplotan yang diduga lebih dari 2 (dua) pelaku. Hal itu sempat menggemparkan warga setempat. Kejadian tersebut dikonfirmasi Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Kasat Reskrim AKP M Hafidz  melalui Kasi Humas IPDA Endar.

Baca : https://kuninganmass.com/bri-mandirancan-dibobol-maling-satpam-sampai-disekap/

Dikatakan, pihak kepolisian sendiri menerima laporan kemalingan yang diduga dilakukan dengan cara merusak tombol belakang (bagian gudang) menggunakan alat bor.

Setelah itu, para pelaku mendorong dus minuman mogu-mogu dan masuk lewat lubang tembok. Para pelaku juga merusak DVR dan CCTV serta brangkas. Dari brangkas itu, diambil sejumlah uang oleh para pelaku.

Bukan hanya uang yang diambil, pelaku juga merusak pintu gudang dan mengambil berbagai macam merk rokok. Dari kejadian tersebut, tidak ada korban dari pegawai Alfamart milik Ela Helayati. Istri Sekda itu merugi materi puluhan juta.

“Kurang lebih (kerugian mencapai) Rp75 juta,” ujar Ipda Endar saat ditanya total kerugian. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Akhir bulan Januari kemarin, jagad sosial media terutama lingkup Kabupaten Kuningan dihebohkan dengan beberapa kejadian. Kejadian pertama, adalah adanya laporan bobol...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Aksi maling motor kembali terjadi pada Selasa (24/1/2023) petang sekitar pukul 18.30 WIB, setelah waktu maghrib. Tempat kejadiannya, di parkiran dekat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dua pelaku dari total empat komplotan pencuri, berhasil diamankan Polres Kuningan. Keduanya adalah A (25) dan AR (25), warga Kecamatan Krangkeng...

Headline

KUNINGAN (MASS) –  Keresahan demi kerasahan terus dialami warga karena seringnya aksi pencurian kendaraan. Mungkin hal itulah yang membuat warga Sukamukti Kecamatan Jalaksana, geram...

Advertisement