Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Alan Berprestasi Tingkat Nasional dan Idam Tingkat Kabupaten

KUNINGAN (MASS)-  Mahasiswa Uniku kembali berprestasi di tingkat nasional maupun lokal.. Kedua mahasiswa Uniku yang berhasil menorehkan sebuah prestasi yang membanggakan itu adalah Alan Maulana dari Program Studi (Prodi ) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) dan Idam Idzindimiati dari Prodi Sistem Informasi (SI) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM).

Mereka berdua berhasil meraih prestasi dalam ajang lomba Ilustrasi Jakarta Fashion Trend 2018 dan lomba Desain Cinderamata 2018 “The Beauty of Kuningan Tourism”.

“Alhamdulillah, di bulan Desember ini saya dan teman bisa  mendapatkan prestasi yang sangat luar biasa yakni  juara I lomba Ilustrasi Jakarta Fashion Trend 2018 dan juara II lomba Desain Cinderamata 2018 “The Beauty of Kuningan Tourism”,” kata Alan Maulana saat dimintai keterangannya, Rabu (12/12/2018).

Terpisah, Idam Idzindimiati yang merupakan jawaranya lomba Desain Cinderamata 2018, mengatakan, dirinya sujud syukur kehadirat Allah SWT atas anugerah prestasi yang sangat membanggakan dan luar biasa tersebut.

Sementara itu, Wakil Rektor III Uniku Ilham Adhya MSi  memeberikan apresiasi atas tercapainya dua prestasi. Tentu dengan raihan ini bisa memberkan dampak positif bagi yang lainnya.

Perlu diketahui bersama, bahwa Alan Maulana itu pernah menjadi juara II dalam lomba ilustrasi Anne Avantie di bulan Juli yang lalu serta saudara Idham ini merupakan salah satu Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Prodi Sistem Informasi (SI) FKOM Uniku. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 775 mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) diberikan bantuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia (RI). Adapun  total bantaun adalah Rp1.860.000.000...

Education

KUNINGAN (MASS) – Setelah suskes memboyong piala juara kedua  dalam lomba baca puisi tingkat nasional di FLU UHAMKA Jakarta tahun 2017, kali ini tim...

Advertisement