Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Aktif di Luar Kota Sebagai Model, Rere Ainun Ingin Terus Perkenalkan Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Salah satu putri daerah yang kini banyak berfokus sebagai model, Rere Ainun berbagi ceritanya pada kuninganmass.com, Senin (15/2/2021) malam.

Kuninganmass.com sendiri, mengundang Rere Ainun dalam segmen Mari Bicara untuk Channel Youtube, yang dipandu oleh host Elysa Heldawati.

Rere, perempuan asal Karangtawang itu mengaku sudah mulai bergelut di dunia modelling saat SLTA. Saat itu, dirinya mendapat juara 2 dalam lomba.

“Pengalaman pertama itu. Lalu saya ketemu orang, masukin saya ke majalah. Jadi banyak yang ngundang, (buat jadi model Photoshoot, red),” ujarnya.

Wanita kelahiran tahun 1996 itu menyebut, meski saat ini pandemi jadwalnya keluar kota masih cukup banyak.

“Yang penting safety. Selalu pake masker, makan vitamin. Biar ngejaga diri dari virus,” imbuhnya.

Menjadi seorang model, menurutnya banyak yang harus diperhatikan. Selain tidak hanya mengandalkan ‘good looking’, tapi juga kecerdasan dan mental yang kuat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Harus terima anggapan miring dari netizen, baik atau buruk. Telen aja, resiko dunia entertain. Santai aja, kenapa memikirkan yang nggak penting. Focus, semua orang itu ada yang suka ada yang tidak, yang penting cara membalasnya dengan kesuksesan,” ujarnya menjawan cara mamanage emosi.

Meski saat ini banyak berkegiatan di luar Kuningan, Rere mengaku selalu bangga akan kota kelahirannya.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan selalu ada keinginan untuk terus memperkenalkan Kuningan pada khalayak luas, baik itu regional, bahkan nasional.

“Memang kebetulan saya juga diundang podcast bro and show untuk membicarakan Kuningan. Dulu kan saya juga tidak dikenal dari Kuningan,” jelasnya.

Tapi lanjut Rere, memang ingin orang tahu bahwa Kuningan, tidak kalah dengan kota lain.

“Di dalamnya terdapat wisata-wisata yang berkembang. Bagus sekali. Belum banyak polusi juga,” ujarnya.

Saat ditanya kenapa bangga dengan Kuningan ? Dirinya berbalik bertanya ya kenapa tidak.

Sebagai orang asli Kuningan, Rere merasa punya tanggung jawab memperkenalkan Kuningan. Baik itu dengan sejarahnya, ataupun keindahan alamnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Bantu Kuningan untuk lebih dikenal (baik, red) di luar Kuningan,” pesanya.

Perempuan yang ternyata giat juga di kegiatan sosial itu, mengaku jadi model tetaplah punya tanggung jawab moral.

Karenanya, seringkali sosial medianya yang sudah besar itu dengan puluhan ribu follower, digunakan untuk semacam memberi ‘wejangan’.

Rere juga termasuk irang yang tertarik banyak hal. Disamping perangainya yang feminim, ternyata juga pernah belajar Taekwondo.

Di luar wawancara pun demikian, perempuan yang aktif di beberapa organisasi ini pun, mengobrol banyak hal.

Mulai dari dunia yang ditekuninya, hingga ke arah yang agak filosofis. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)-  Berdasarkan hasil evaluasi resiko kesehatan masyarakat di Kabupaten Kuningan periode 18-21 Februari berada di level resiko tinggi( zona merah) penyebaran virus covid-19....

Religious

๐Ÿ—“Sabtu, 15 Rajab 1442 H / 27 Februari 2021 M ๐Ÿ‚๐ŸŒป Hikmah Hari Ini๐ŸŒป๐Ÿ‚ ๐Ÿ“šโ€ุงู„ุนู„ู… ู„ู„ู‚ู„ูˆุจ ูƒุงู„ู…ุทุฑ ู„ู„ุฃุฑุถโ€ูุงู„ู…ุทุฑ ูŠุญูŠูŠ ุงู„ุฃุฑุถ ุงู„ู…ูŠุชุฉโ€ูˆุงู„ุนู„ู… ูŠุญูŠูŠ ุงู„ู‚ู„ุจ ุงู„ู…ูŠุชโ€ูˆูŠุฑู‚ู‚...

Government

KUNINGAN (MASS) โ€“ Adanya penutupan beberapa ruas jalan di Kabupaten Kuningan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, membuat para pedagang kaki lima bingung....

Government

KUNINGAN (MASS) โ€“ Setelah Kuningan ditetapkan zona merah, kasus positif terus naik. Untuk update Jumat pun naik sebanyak 8 orang. Kenaiakan kasus ini dibarengi...

Advertisement