Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Akan Dimakamkan Di Kuningan, Ini Kronologi Kecelakaan Warga Sakerta Barat di Cikarang

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan perantau Kuningan, M Mustofa Ali, warga asal Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma di Jalan Jarakosta Cikarang, jadi duka mendalam terutama bagi keluarga.

Tofa, sapaannya, kecelakaan saat berkendara/dibonceng menggunakan motor, Senin (26/6/2022) siang ini. Saat kecelakaan, Tofa berdua bersama temannya warga Cikadu – Nusaherang. Temannya selamat.

Kabar duka ini, menyebar melalui medsos. Lalu dikonfirmasi Kepala Desa Sakerta Barat H Ridwan Fauzi. Ridwan menyebut, korban sudah dalam perjalanan pulang ke Sakerta Barat.

Muhun bade dikurebkeun (Iya, mau dimakamkan),” jawabnya dalam bahasa Sunda.

Baca sebelumnya : https://kuninganmass.com/warga-sakerta-barat-terlindas-mobil-kontainer-di-cikarang/

Sementara, Ketua Karang Taruna Sakerta Barat, Syaid Furqon juga mengatakan dirinya mengenal korban. Korban terbilang muda, usianya masih 22 tahunan.

Muhun orang Sakbar (Sakerta Barat), sok aya nu manggil Ali, aya nu manggil Tofa,” ujarnya membenarkan.

Sementara, dari informasi yang didapat, kecelakaan sendiri terjadi saat kendaraan motor yang ditumpangi (alm) Mustofa bersama rekannya itu, sedang berada di pinggir mobil kontainer.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tofa, memang hendak pulang ke kampung halaman. Bahkan, sudah beres-beres dan ambil barang dari perantauan. Saat berkendara pun, motor cukup banyak membawa barang.

Saat melintas di Jalan Jarakosta itulah, motor yang dikendarai ambil kiri mobil kontainer. Sayangnya, pengendara tidak tahu bahwa kondisi jalan rusak.

Diperkirakan, motor tersebut kagok karena menghantam lobang di jalan kemudian oleng ke sebelah kanan dan jatuh. Kemudian, Korban (Tofa) masuk ke kolong kontainer.

Korban sendiri, kemudian terlindas mobil dan kemudian meninggal, dan dibawa ke RSUD Bekasi.

Kini, keluarga korban sendiri sudah menjemput ke RSUD Bekasi dan akan dibawa pulang. Rencananya, sore ini akan dikebumikan di kampung halamannya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Warga Kabupaten Kuningan, khususnya Desa Ciwaru Kecamatan Ciwaru kembali dikejutkan kabar yang tidak menyenangkan. Pasalnya, setelah sebelumnya ada insiden gantung diri...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Warga Kuningan yang ada di perantauan, khususnya di Karawang terus mengeratkan silaturahmi dan persaudaraan sesama ‘anak kota kuda’. Salah satunya, dengan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Namanya Hanna Fitryani, perempuan yang beralamat di Desa Gunungmanik Kecamatan Ciniru tersebut kini besar dan menimba ilmu di kota tetangga, sembari...

Advertisement