Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ada Wabup, Warga Minta Jalan Diperbaiki

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, melakukan silaturahmi dengan masyarakat Dusun Cihirup Desa Cipakem, Kecamatan Maleber, di Masjid Dusun Cihirup, Senin (25/2/2019). Dalam pertemuan tersebut, Wabup  membahas  berbagai hal terkait program pembangunan Kabupaten yang mengacu pada misi pembangunan Kuningan Maju (Ma’mur Agamis Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023.

Menurutnya, dalam mewujudkan visi Kuningan Maju membutuhkan kerjasama yang baik pemerintah dan masyarakat desa termasuk tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta elemen lainnya yang ada di desa untuk bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Untuk mewujudkan Kuningan Ma’mur Agamis Pinunjul, perlu sinergi pemerintah desa dengan pemerintah daerah,” kata ucap putra bungsu bupati dua periode H Aang Hamid Suganda itu.

Untuk itu Ridho berharap, pemerintah desa memanfaatkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) di desa. Selain itu, juga memanfaatkan Dana Desa (DD) dengan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat desa.

“Pembangunan di desa maju, otomatis pembangunan Kabupaten Kuningan pun akan maju,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cipakem, Uci Sanusi, menyampaikan terimakasih atas kunjungan kerja Wakil Bupati M Ridho Suganda. Dengan adanya kunjungan maka bisa meliihat dari dekat kondisi dari dakat bagaiman warganya.

“Mewakili masyarakat Dusun Cihirup, saya meminta dukungan Pak Wabup untuk pembangunan jalan di Dusun Cihirup,” kata Kepala Desa Cihirup, Uci Sanusi. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Babinsa Desa Cipakem, Koptu Siswo melaksanakan kerja bakti pembersihan tanah longsor dan pohon tumbang di Desa Cipakem, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan,...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Adanya pertengkaran dalam kehidupan berumahtangga adalah sesuatu yang lumrah. Hampir dapat dipastikan setiap keluarga pernah terjadi konflik. Malah akan menjadi aneh...

Government

CIGADAMAKER (MASS) – Dalam upaya mendorong pengimplementasian E-Government serta menunjang kelancaran tata kelola surat-menyurat, Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mulai menerapkan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Dalam satu bulan ini banyak akun FB orang “penting” di Kuningan yang dipalsukan atau dikloning. Dimulai dari istri bupati, Ketua MPC Pemuda...

Advertisement