Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ada Pasar Murah, Warga Langsung Menyerbu

KUNINGAN (MASS)- Pemkab Kuningan melalui Disperindag sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat terutama masalah sembako murah. Untuk itu Disperindag berkerjasama dengan Bulog dan toko modern menggelar pasar murah.

Untuk hari Senin (4/6/2018) pasar murah digelar di Desa Tinggar Kecamatan Kadugede. Respons dari warga sangat luar biasa. Ini terbukti warga banyak yang memborong sembako.

Disperindag menyediakan beras, telor dan minyak, gula serta banyak lagi. Dengan sistem jemput bola maka warga akan berhemat waktu dan biaya.

“Ini bentuk perhatian kami kepada warga. Menjelang lebaran kami bekerjasama untuk memanjakan warga,” ujar Kadisperindag Kuningan Drs Agus Sadeli MPd kepada kuninganmass.com usai acara.

Agus menyebutkan,  bukan hanya satu titik tapi banyak dan sistemnya yakni mengajak toko modern menggelar pasar murah di desa-desa. Ketika pertama kali konsep ini ditawakan toko modern langsung setuju.

Sebelumnya lanjut Agus pihaknya menggelar pasar murah di empat titik yakni Maleber, Japara, Kalimanggis dan Jalkasana. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan pihak Provinsi.

“Harga jual semuanya Rp141 ribu. Namun, disubsidi Rp71 ribu, sehingga masyrakat hanya membayar Rp70 ribu. Program ini rutin digelar setiap tahun pada saat menjelang lebaran,” ujar mantan Kadiskominfo itu. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) -Menghadapi Hari Raya Lebaran 1422 H Polres Kuningan bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kuningan mengadakan Pasar Murah di Desa...

Politics

KUNINGAN (MASS)- Di bulan suci ramadhan ini banyak sekali kegiatan sosial yang  dilakukan oleh lembaga atau pun per orangan. Hal Ini karena bulan Ramadhan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Anak-anak di Perum Korpri Cigintung Keluraha Ciguntung Kecamatan Kuningan sangat berantusias dan semangat dalam mengikuti salah satu kegiatan berkreasi. Kegiatan tersebut...

Business

KUNINGAN (MASS) – Kepedulian Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kuningan terhadap kaum ibu begitu tinggi. Ini dibuktikan dengan digelarnya Bazar Ramadhan yang menjual paket...

Advertisement