Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ada Mutasi Lagi September

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama mengaku, dalam waktu dekat akan melakukan mutasi untuk eselon II. Mutasi itu akan dilakukan bulan September.

“Iya akan mutasi lagi sekitar September. Namun, untuk eselon II,” ujar Bupati Acep Purnama kepada kuninganmass.com  Rabu (26/8/2020) di Cikaso.

Setelah itu akan dilakukan open bidding untuk pengisian jabatan yang kosong pasca mutasi. Mengenai berapa banyak yang dimutasi orang nomor satu tidak mau menyebutkan.

“Tenang saja pak semua sesuai prosedural dalam mutasi ini. Setelah itu kita open bidding,” ujarnya.

Sekadar informasi ada lima pejabat eselon II yang pensiun. Empat orang pada Juli dan Agustus  tahun  2020. Sedangkan satu orang pada bulan Desember.

Yang empat sudah pensiun yaki Teddy Suminar MSi (mantan Kadiskominfo), Ir Dodi Nurachmatuddin MP (Kadis Peternakan dan Perikanan), KMS Zulkifli (Kadisdukcapil) dan terakhir Drs H Sadudin MSi (Kadis Nakertran).

Sementara yang Desember pensiun adalah Kepala Kesbangpol Dadang Darmawan MSi. Karena akan pensiun maka open bidding disatukan.

Dari kabar yang santer beredar adalah untuk jabatan Kadis Peternakan dan Perikanan bakal ada yang diisi. Sehingga jabatan yang ditinggal akan diopen bidding-kan.

“Kurang tau saya. Pokoknya lihat nanti siapa yang akan terkena mutasi,” ujar  bupati ketika ditanya bahwa akan ada pengosongan untuk jabatan Kopdagperin yang saat ini dijabat ir Bunbun Budhiyasa. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH memberikan bingkisan lebaran kepada Forum THL...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Adanya seseorang yang membuat Akun Facebook atas nama Acep Purnama  dengan dalih meminta pertemanan dan komunikasi di akun tersebut. Atas kejadian ini...

Education

KUNINGAN (MASS) – Diskusi publik yang digelar dalam kegiatan Unifest 2021 dengan tema “Pandemi Covid 19. Nasib Pendidikan di Kabupaten Pendidikan?” Selesai diselenggarakan pada...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Untuk kesian kali, kembali  beredar akun palsu Whatsapp Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Kali ini oknum tak bertanggung jawab itu ...

Advertisement