Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Ada Mayat Laki-laki Ditemukan oleh Pencari Burung

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat laki-laki yang diperkirana berusia lebih dari 60 tahun itu ditemukan oleh warga yang tengah mencari burung pada Rabu sore.
Warga tersebut bernama Firman yang kala itu tengah mencari burung.  Firman yang ditemani seekor anjing itu mencoba mendekati kebun. Tiba-tiba anjing itu terus menggongong dan Firman penasaran karena anjing terus mendakti ke lahan kosong.
Betapa terkejutnya dia, karena ada mayat laki-laki tergeletak  dengan menggunakan kemeja biru langit dengan motif kotak-kotak.  Mayat itu menggunakan jaket dan celana kain panjang dan ada kain hitam seperti kain sarung.
Mayat laki-laki itu berambut agak panjang dan ikal. Kumis dan jenggot pun terlihat panjang dan memutih. Seperti ia kelelahan dan tidak ada luka yang mencurigakan.
“Jam tiga ditemukan dan saat ini sudah dievakusi oleh pihak berwajib ke rumah sakit. Karena begitu ditemukan Firman langsung  melapor ke perangkat desa,” ujar DidiNoer warga setempat kepada kuninganmass.com.
Wakil Karang Taruna Desa Kadatuan menerangkan, lokasi penempuan mayat memang jauh dari permukiman warga. Andai tidak ada yang mencari burung mungkin tidak akan ditemukan.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Mayat yang ditemukan d sungai Cipedak Desa Parakan Kecamatan Maleber ternyata tidak bisa diidentifikasi oleh pihak rumah sakit. Hal ini karena jaringan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Parakan Kecamatan Maleber digegerkan dengan ditemukannya mayat laki-laki tanpa identitas di sungan Cipedak. Mayat yang sudah mulai membusuk itu ditemuka...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Warga Desa Cileuya Kecamatan Cimahi digegerkan dengan penemuaan mayat laki-laki Jumat (12/5/2021) pukul 17.15 WIB. Mayat laki-laki yang ditemukan dipinggir sawah itu...

Headline

KUNINGAN (MASS) –  Suasana Minggu pagi yang biasa diramaikan dengan akitivitas olah raga di sekitar Jalan Baru Purwawinagun mendadak menjadi ramai kerumun orang. Hal...

Advertisement