Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Ada Kolam Renang Baru di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Belum lama ini berdiri sebuah kolam renang baru di Kuningan. Meski belum 3 bulan dibuka, kolam renang yang terletak di Desa Manislor Kecamatan Jalaksana tersebut sudah diserbu wisatawan.

Destinasi baru ini bernama Zam Zam Pool. Fasilitas kolamnya cukup banyak dengan kedalaman yang berbeda. Kebanyakan diperuntukkan bagi anak-anak. Tak heran jika banyak keluarga yang menggemari kolam tersebut.

Pantauan kuninganmass.com Kamis (6/6/2019), begitu banyak rombongan yang memilih berwisata lebaran di Zam Zam Pool. Dengan hanya merogoh kocek Rp10 ribu untuk tiket masuk, mereka bisa berenang sepuasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Parkirnya 5 ribu kalau bawa mobil, tiket masuknya 10 ribu per orang. Murah lah segitu mah, karena banyak pilihan kolam renang. Buat orang dewasa juga ada,” tutur Saepul, perantau Sukabumi yang sedang mudik ke Kuningan.

Pada saat awal dibuka, Zam Zam Pool masih seadanya. Tiket masuknya pun murah hanya Rp5 ribu. Kini sudah diperluas dengan tambahan wahana baru. Salah satunya ‘ember tumpah’. Tarifnya pun naik menjadi Rp10 ribu.

Tampak para pengunjung riang gembira menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Namun terdapat masalah pada saat ngantri di kamar bilas sekitar pukul 14.00 WIB.

“Pas mau bilas, airnya mati. Jadinya ngantri lumayan lama di kamar bilas sebelah timur. Keburu menggigil karena ngantri. Kan gak ada air panas,” cerita Acha, pengunjung lainnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Social Culture

JALAKSANA (MASS) – Memasuki usianya yang ke 3, obyek wisata Zam Zam Pool yang berlokasi di Jl Veteran Blok Pakuwon Desa Manislor Kecamatan Jalaksana...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Seperti biasa, Komunitas Clean The City Manislor (CTC)  melakukan aksi bersih-bersih sampah tahun baru. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini terbilang sedikit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Manislor Kecamatan Jalaksana Minggu pagi dikejutkan dengan ditemukannya mayat perempuan bugil bertato kupu-kupu  di dalam kosan. Mayat perempuan yang ditemukan...

Incident

KUNINGAN (MASS)-  Hujat lebat yang serta petir pada Selasa  sore sejak jam 16.00 WIB membut dua 2 pohon jenis albasia dan sonokeling tumbang. Lokasi...

Advertisement