Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ada 44 ASN Positif Covid-19

KUNINGAN (MASS)- Kasus positif covid-19 di Kabupaten Kuningan terus naik. Bukan hanya warga biasa para ASN juga terkena. Bahkan diantara mereka itu adalah para pejabat.

Menurut Kabid P2PL Dinkes Kuningan dr H Deny Mustafa, total hingga Selasa 9 Februari 2021 ada 44 ASN/PSN yang positif covid-19.

Dari jumlah itu ada para pejabat yakni Sekda Dian Rachamat Yanuar,Direktur RSUD 45 dr Deki Saefulah, dan Direktur RSUD Linggati Edi.

Selain itu juga ada Kepala Bappenda Apang Suparman dan Kepala Perpustakaan dan Arsip Indra Purwantoro. Sedangkan sisanya menyebar mulai eselon III dan IV.

“Intinya karena kasus naik terus maka prokses harus lebih diperketat,” jelasnya, Selasa (9/3/2021).

Mengenai kabar terbaru  hasil vaksin yang pertama, hingga saat tidak ada kendala sekali. Seperti diketahui selain kepada wabup dan forkopimda, vaksin juga diberikan kepada para medis.

“Yang menolak sih tidak ada tapi karena ada kendala tekanan darah tinggi atau penyakit lain sehingga kita tunda,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terkait jumlah adalah 100 orang, mereka akan terus diberikan motivasi agar segera dilakukan penyuntikan vaksin.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

CIAWIGEBANG (MASS) – Perjalanan sore kuninganmass kali ini, pergi ke Ciawigebang tepatnya ke sekitar Pasar Ciawigebang. Pasar Ciawigebang ini, bisa disebut sebagai salah satu...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi, jenis makanan yang bisa jadi referensi buat kalian pemburu kuliner di Kuningan, makanan ini adalah puyuh penyet. Tentu saja,...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sudah 40 hari berlalu sejak pertama kali digulirkan gerakan 40 hari pejuang subuh berjamaah. Terhitung sejak 1 Maret hingga 9 April...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Kamis, 3 Ramadhan 1442 H / 15 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏قال الشيخ عبد الرحمن بن ناصر السعدي...

Advertisement