Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Acep Makin ‘Mesra’ Bareng Ketua PAN

KUNINGAN (Mass) – Saat duduk satu kursi, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH terlihat ‘mesra’ berbincang dengan Ketua PAN Kuningan H Udin Kusnaedi SE saat pembukaan turnamen voli di Desa Sukamukti Jalaksana. Kedekatan Acep dengan H Udin tak hanya kali itu saja, sempat beberapa kali terlihat cukup mesra seperti saat peresmian kantor baru DPD PAN Kuningan, HUT PAN Kuningan, serta di beberapa kesempatan lainnya.

Ketua DPD PAN Kuningan H Udin Kusnaedi SE saat ditanya soal kedekatan dengan Bupati Acep, dirinya mengaku, dengan siapapun menjalin kedekatan, bukan hanya dengan bupati yang tak lain politisi PDI Perjuangan itu.

“Pak Acep diundang sebagai kepala daerah, karena kepala daerah itu milik masyarakat bukan milik partai tertentu. Kami akan berusahan mesra juga dengan siapapun, karena PAN merupakan partai terbuka, tidak ada larangan tidak ada halangan bagi kami untuk berkomunikasi dengan siapa saja,” kata Jiud sapaan akrab H Udin Kusnaedi usai pembukaan turnamen voli oleh Bupati Acep akhir pekan kemarin, Minggu (22/1).

Soal apakah PAN bisa berkoalisi dengan PDIP pada kontestasi Pilkada nanti, Jiud menegaskan, apapun bisa terjadi dalam dunia politik. “Kita wajib berkomunikasi dengan partai manapun, bisa saja dengan PDIP, dengan Golkar, Demokrat, Gerindra, PKS atau partai lain semua mungkin. Sesuatu didalam politik tidak ada yang tidak mungkin,” tandasnya.

Saat mencoba dikonfirmasi kepada Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH tentang keakraban bersama PAN, dirinya mengaku harus akrab dengan siapapun. “Saya mah harus akrab dengan semua partai,” tukasnya.

Jika pada Pilkada nanti dirinya tidak direkomendasi PDIP apakah akan akan berpindah partai, Bupati Acep langsung membantahnya.

“Itu saya tidak ada pemikiran kearah sana, yang paling penting hari ini dipercaya dan saya ingin menjadi kader partai yang baik. Akan saya tunjukan bahwa PDIP mampu memimpin daerah,” singkatnya. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement