Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Syukuran, Ketua PAN Gelar Pesta Rakyat

KUNINGAN (Mass) – Ketua DPD PAN Kabupaten Kuningan H Udin Kusnaedi SE menggelar pesta rakyat bagi warga Desa Sukamukti Jalaksana Kuningan kemarin, Minggu (22/1). Pesta Rakyat digelar, dalam rangka syukuran walimatul khitan (sunatan) putra ketiganya bernama Arya Bhiden yang berusia 8 Tahun.

Sejumlah rangkaian pesta rakyat yang direncanakan digelar selama dua hari berturut-turut itu, menampilkan atraksi Barongsai, dangdut jaipongan, turnamen voli, hingga puncak acara pagelaran Wayang Golek pada malam harinya.

“Gelaran pesta rakyat sengaja digelar khusus bagi warga disini, dalam rangka syukuran walimatul khitan putra dari Ketua PAN Kuningan. Jadi tiga hari acaranya, mulai dari aksi Barongsai, turnamen voli, jaipongan dan puncaknya pagelaran wayang,” kata politisi PAN Hj Lin Yulyanti SE saat ditemui di lokasi pesta rakyat.

Tak tanggung-tanggung, dirinya menyampaikan bahwa, turnamen voli yang sengaja diadakan akan mendatangkan langsung atlet PON Jateng, agar bisa memacu motivasi para pemain voli. Pemain voli sendiri, tak hanya dari warga asal Sukamukti, namun dari berbagai daerah baik dari dalam maupun luar Kabupaten Kuningan.

“Pembukaan turnamen voli langsung oleh Bupati Kuningan, dan penutupan sama Pak Wakil Bupati, karena kalau untuk turnamen voli berlangsung dua hari,” sebutnya.

Ketua DPD PAN Kuningan H Udin Kusnaedi mengaku, sengaja mengadakan pesta rakyat sebagai wujud syukur atas walimatul khitan putra ketiganya. Semoga setelah menempuh proses khitan ini, putranya bisa menjadi anak sholeh.

“Saya minta doanya kepada warga masyarkat, agar anak saya yang kini masih duduk di kelas 2 SD menjadi putra yang sholeh dan berguna bagi bangsa, serta bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” harapnya. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement