Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Abah Aam Kembali Pimpin PCNU Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Abah Aam, sapaan dari pimpinan Ponpes Al Amin Cibingbin-KH Aam Aminudin, kembali terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Kuningan.

Terpilihnya Abah Aam itu, setelah dilaksanakannya Konfercab XVIII NU Kabupaten Kuningan pada Sabtu (20/8/2022) kemarin di Wisma Permata.

Bagi Abah Aam, ini merupakan kali kedua dirinya diberi kepercayaan untuk menjabat sebagai Ketua Tanfidziyah, setelah pada periode kemarin dipercaya sejak 2017.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baca : https://kuninganmass.com/nu-kuningan-punya-ketua-baru/

Abah Aam, terpilih pada Konfercab ini dengan mengalahkan calon lainnya KH Aang Asyari dengan perolehan suara yang terbilang tipis. Abah Aam 19, Kyai Aang 14 suara dari total 33 pemilik suara. Kyai Aang, merupakan sekertaris Abah Aam di periode kepengurusan sebelumnya.

Hasil pemilihan Ketua Tanfidziyah PCNu Kabupaten Kuningan

Dipilihnya Ketua Tanfidziyah ini dilakukan setelah sebelumnya dilakukan pemilihan untuk Ketua Rois Syuriah yang dijabat oleh KH Ubaidilah.

KH Ubaidillah, terpilih sebagai Rois Syuriah dengan dipilih oleh 30 suara. Ditempel ketat dengan perolehan suara KH Aman Syamsul Falah 26 suara, serta usulan calon lainnya.

Hasil pemilihan Rois Syuriah PCNU Kabupaten Kuningan

Ketua Tanfidiziyah PCNU, Abah Aam dalam sambutan pertamanya sebagai ketua terpilih di periode 2022-2027 ini, mengungkapkan rasa berat sekaligus syukur diberikan amanah.

“Ini merupakan satu kepercayaan yang diberikan,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Abah Aam, juga sempat memaparkan visi misi, serta berjanji akannmenjalankan program yang sudah dicanangkan dalam periode kepengurusannya.

“Mudah-mudahan diberi kekuatan untuk bisa melanjutkan Nahdlotul Ulama di Kabupten Kuningan, tentunya dengan dukungan rois dan banom, ulama dan ajengan,” ucapnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Jelang peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU), akan digelar Halaqah Fiqh Peradaban yang digelar di 250 titik seluruh Indonesia. Kegiatan itu,...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Sabtu (20/8/2022), Konferensi Cabang NU XVIII Kabupaten Kuningan, digelar di Wisma Permata – Kuningan. Konfercab sendiri, nampak dihadiri Bupati...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Nahdlatul Ulama (NU), adalah organisai kemasyarakatan (ormas) Islam yang berpotensi besar untuk terus bermartabat dan selalu moderat. Hal tersebut, disampaikan tokoh...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Banyaknya kenangan sewaktu masa sekolah yang kurang menyenangkan, panitia Hari Santri Nasional (HSN) menggelar Workshop Pendidikan yang bertema ‘Religius and Fun...

Advertisement